Mode Baru CS GO Rilis Juni 2021!

 

Mode baru CS GO (Counter Strike Global Offensife) belum lama ini hadir dalam permainannya. Mode baru tersebut adalah Unranked Mode.

Hadir sebagai mode yang memungkinan para player untuk tidak perlu khawatir kehilangan peringkat ataupun mempengaruhi Skill Groups.

Saat ini Unranked Mode dapat kamu mainkan pada Competitive, Wingmand, serta Danger Zone. Valve juga telah membuat perubahan bagi para player dengan akun non-Prime.

Saat ini, akun non-Prime tidak akan mendapatkan XP, Skill Groups, ranks, item drops, dan Prime status dari waktu bermain mereka.

Selain itu, saat ini akun non-Prime sama sekali tidak dapat berpartisipasi pada Ranked matches, mendapat service medals, hingga bonus rank XP items, dengan kata lain, pertandingan Ranked sekarang hanya dapat dimainkan oleh para player dengan akun Prime.

Baca juga: Free Fire Update Juni 2021 Hadirkan Banyak Hadiah Untuk Para Survivor

Unranked Mode (Mode Baru CS GO)

Lalu, mulai saat ini player dengan akun Prime dan non-Prime hanya akan dapat bertemu pada Unranked Mode. Para fans game ini banyak yang memberikan respon terkait hal ini, tidak hanya respon positif, namun juga banyak respon negatif.

Beberapa respon positif datang dari para player yang setuju dengan hal ini, karena Unranked Mode dapat menghindarkan mereka dari cheater ataupun bots yang ada di dalam game.

Sementara itu, komentar negatif datang dari para player yang kecewa karena harus membayar (akun Prime) untuk tetap dapat dapat bermain Ranked.

Nah, itu dia plus dan minus dari mode baru CS GO ini, bagaimana menurut kalian Vicigers? Kalian setuju tidak dengan kebijakan baru Valve terkait akun Prime dan non-Prime? Coba tulis jawaban kamu di kolom komentar ya.

Mode Baru CS GO

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment