Berikut Pembagian Group MSC 2021! Mau Tahu?

 

Berikut Pembagian Group MSC 2021!

Hallo sobat Vicigers, kalian tahu sobat mengenai MSC Mobile Legends 2021? Mimin ada berita baru nih seputar MSC yang telah menyelesaikan undian grup pada Rabu kemarin. Salah satunya terwakilkan dari Indonesia adalah Bigetron Alpha yang akan menghadapi laga yang sangat berat 

Baca juga : Wow 5 Tips Menguasai Area Midlane Mobile Legends Season 20! Wajib Coba!
msc 2021
Sumber : MobileLegends.com

Group A

Berikut pada Grup A pertama ini telah diisi oleh dari kedua tim yaitu RSG (Resurgence Esports), yang merupakan bagian dari Runner up MPL Singapore dan juga RSG Malaysia yang merupakan bagian dari juara MPL Malaysia waktu lalu.

Lalu pada slot terakhir pada grup A diduduki oleh IDONOTSLEEP atau sering disebut IDNS yang berhasil masuk ke MSC yang sudah berhasil melalui fase kualifikasi. Sekedar informasi Vicigers bahwasanya IDONOTSLEEP bukan tim sembarangan, loh! Dan kalo kalian tau tim tersebut merupakan juara MSC di Season awal

Sumber : MobileLegends.com

Group B

Lalu Berikutnya pada Grup B ini bisa dibilang mempunyai persaingan yang tidak terlalu Memanas. Karena Group ini diisi Esport EVOS Legends yang menjuarai MPL ID Season 7, dan TODAK sebagai Runner up MPL Malaysia dan terakhir Cyber Exe yang lolos dari fase kualifikasi.

Bagian ini EVOS Legends menjadi bagian tim yang sangat diunggulkan pada grup B. Hal ini sangat wajar mengingat prestasi EVOS Legends yang terbilang sangat lengkap mulai dari MPL ID hingga M1 World Championship.

Group C

Lalu pada bagian Grup C menjadi grup neraka yang pasalnya grup ini diisi oleh jawara kekuatan yang besar khusus di wilayah Asia Tenggara. Yaitu ada tim yang paling Over Power untuk saat ini, siapa lagi kalau bukan Blacklist International.

Gak cuman Blacklist ada juga Runner Up MPL ID, yaitu Bigetron Alpha, dan juga tim Impunity yang  melengkapi peserta di grup C.

Group D

Dan yang terakhir Vicigers, ada grup D yang tempati oleh EVOS SG, Execration dan juga Nightmare Esports. Pada Grup D ini EVOS SG dan Execration menjadi dua squad kandidat yang kuat untuk lolos ke babak berikutya.

Harus tau sobat Vicigers, Nightmare Esports juga tetap tidak bisa diremehkan.

Mereka berhasil lolos menjadi 1 dari 4 tim yang lolos setelah mengalahkan tim-tim lain yang jumlah pesertanya puluhan hingga ratusan tim.                                   

Kalau menurut Vicigers, Grup mana nih yang paling panas dan enggak boleh dilewatkan jadwal pertandingannya di MSC 2021 akhir pekan ini?

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment