ONIC Prodigy Lepas 2 Pemain Divisi MDL

 

Birul dan HaiPo dilepas ONIC Prodigy

ONIC Prodigy resmi melepas dua pemain divisi Mobile Legends Development League (MDL).

Informasi ini terdengar saat ONIC Esports mengunggah sebuah gambar di Instagram resmi milik mereka. Caption gambar tersebut berisikan informasi kalau mereka tengah melakukan perpisahan dengan Birul dan HaiPo.

Informasi tersebut diunggah oleh ONIC Esports pada hari Rabu, 2 Juli 2021 kemarin, dan kini Birul dan HaiPo telah resmi meninggalkan tim ONIC.

Birul dan HaiPo sempat bertarung bersama ONIC Prodigy pada kejuaraan Mobile Legends Development League (MDL) ID season 3.

Di dalam tim, Birul menjadi seorang offlaner, sedangkan HaiPo dijagokan untuk menjadi tanker. Namun, sialnya tim ONIC tidak dapat meraih tiga besar di kejuaraan Mobile Legends Development League (MDL) ID season 3.

Pada saat itu tim ONIC Prodigy tumbang dikalahkan oleh Victim Esports, sehingga harus puas hanya masuk ke dalam urutan ke-7 MDL ID season 3.

Baca juga: Wajib Tahu! 7 Kiat Jadi Support GG di Mobile Legends

ONIC Prodigy Lepas 2 Pemain Divisi MDL

Belum ada informasi lebih lanjut, soal kemana selanjutnya kedua pemain tersebut akan meniti karir setelah ini.

Disamping itu, ONIC juga belum menginformasikan siapakah yang akan mengisi slot yang ditinggal Birul dan HaiPo.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment