Zeys Coach EVOS Siap Latih Timnas Indonesia Untuk SEA Games 2021

 

Buat kalian para fans dan player Mobile Legends tanah air, pasti sudah tidak asing kan dengan Zeys coach EVOS.

Pada MPL season 7 lalu, Zeys berhasil membuat EVOS mendapatkan piala untuk kedua kalinya. Seorang Zeys juga mampu membuat EVOS memenangkan kejuaraan dunia M1 2019 lalu.

Sehingga EVOS pada akhirnya menjadi tim yang wajib diperhitungkan secara global. Kini, Zeys juga sedang mempersiapkan EVOS untuk bertarung di MSC 2021, 7 Juli mendatang.

Kurang lebih satu bulan lalu, Zeys sempat mengunggah foto di Instagram miliknya, yang menjelaskan bahwa ia berjanji untuk membuat EVOS kembali mengangkat piala sebelum dirinya pensiun.

Zeys Coach EVOS

Baca juga: Divisi Mobile Legends Bren Esports Open Tryouts 2021

Zeys coach EVOS siap jadi pelatih Timnas Indonesia SEA Games 2021

Zeys menginfokan bahwa ia belum tahu kapan pastinya akan pensiun. Tapi ia juga mengatakan bahwa dirinya akan terus melatih hinggal MPL season 8, kejuaraan dunia M3, sampai SEA Games.

Setelah itu, Zeys pun turut mengatakan, kalau ia siap bila ditunjuk menjadi pelatih Indonesia dalam ajang SEA Games 2021. Walaupun 2019 lalu, ia sempat kecewa karena perwakilan Timnas untuk SEA Games banyak yang berasal dari EVOS, namun tidak menunjuk dirinya sebagai coach.

Menurutnya, pada ajang SEA Games nanti, sebaiknya Indonesia mengirimkan satu tim MPL saja, karena sangat susah menjalin ‘chemistry’ dalam waktu singkat.

Kalau menurut kalian, bagaimana pendapat soal Zeys coach EVOS yang berkeinginan untuk menjadi pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games? Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar ya Vicigers!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment