Moon Jadi Roster Non-Aktif Dota 2 Fnatic

 

Perjalanan Moon x Fnatic sampai menjadi roster non-aktif

Kemarin 2 Juni 2021, Fnatic tim Dota 2 asal Malaysia resmi menjadikan Moon sebagai roster non-aktif Dota 2 mereka. Fnatic mengumumkan informasi ini lewat sosial media resmi mereka.

Pada Twitter resminya, mereka mengatakan bahwa @moon_dota pindah ke daftar tidak aktif, hal tersebut memungkinkan Moon untuk mengeksplorasi pilihannya dan mengejar peluang baru.

Fnatic Juga menjelaskan bahwa ketika bersama Moon, tim telah memenangkan serangkaian lima kemenangan turnamen Dota 2 berturut-turut! #ALWAYSFNATIC

Bersama Moon, Fnatic berhasil menjuarai DPC SEA 2021 Season 1, sehingga dapat langsung menuju ke babak playoff Singapore Major 2021.

Sayangnya Fnatic harus mengalami kekalahan pada kompetisi Major Dota 2 pertama tahun ini. Fnatic dikalahkan Evil Geniuses, dan kemudian tereliminasi setelah kembali dikalahkan oleh OB Esports x Neon.

Baca juga: Invictus Gaming Kalahkan Nigma Pada Babak Wild Card Kiev AniMajor 2021

Nasib lebih sial Fnatic sebenarnya terjadi ketika mereka sedang bertarung di DPC SEA season 2, mereka gagal mendapatkan slot Kiev AniMajor 2021 karena kalah dengan Execration di babak tiebreaker.

Fnatic harus puas hanya dengan menduduki peringkat empat klasemen setelah kekalahan tersebut.

Moon Roster Non-Aktif

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment