Invictus Gaming Kalahkan Nigma Pada Babak Wild Card Kiev AniMajor 2021

 

Hai Vicigers! Kalian sudah menonton babak Wild Card Kiev Animajor 2021? Invictus Gaming berhasil kalahkan Nigma loh! Penasaran informasi selanjutnya? Yuk langsung saja kita bahas setelah ini.

Invictus Gaming Unggul 2-0 Atas Nigma!

Kejuaraan Dota 2, Kiev AniMajor 2021 telah dimulai. Kejuaraan ini dimulai dengan babak Wild Card yang diikuti oleh 6 tim.

6 tim tersebut telah berhasil bertarung pada babak Wild Card di hari pertama, Rabu, 2 Juni 2021 kemarin.

Ke-6 tim tersebut adalah:

  • Invictus Gaming
  • Team Nigma
  • Vici Gaming
  • Execration
  • Team Secret
  • AS Monaco Gambit

Hasil akhir menunjukkan bahwa Invictus Gaming harus keluar sebagai puncak klasemen setelah memenangkan satu pertandingan dan satu kali imbang.

Team Nigma yang merupakan salah satu tim kuat dari Eropa berhasil dikalahkan 2-0 oleh Invictus Gaming, dan IG akhirnya menduduki puncak klasemen yang sebelumnya ditempati oleh Team Nigma.

Team Nigma harus puas dengan hanya mendapatkan posisi kedua setelah kalah 2-0 dari IG, Team Nigma pada babak Wild Card berhasil mendapatkan satu kemenangan, satu seri, dan satu kalah.

Team Nigma mendapatkan kemenangan setelah mengalahkan AS Monaco Gambit 2-0. Sementara hasil imbang mereka dapatkan saat bertanding dengan Vici Gaming.

Baca juga: Menyambut Kiev AniMajor 2021, WePlay Perketat Protokol Kesehatan

Untuk hasil pertandingan lengkapnya, kalian dapat melihatnya pada gambar di bawah ini:

Wild Card Kiev AniMajor 2021

Lalu, ke-6 tim tersebut akan kembali bertanding pada hari Kamis ini, 3 Juni 2021 waktu setempat. Dipastikan hanya dua tim teratas babak Wild Card yang akan lolos untuk tampil pada babak grup!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment