Friendly Fire Fitur Baru Free Fire Advance Server 2021

 

Siapa yang sudah tahu kalau Garena belum lama ini tengah melakukan uji coba fitur Friendly Fire, kalian sudah tahu apa itu fitur Friendly Fire?

Fitur ini nantinya akan mengizinkan kalian dapat membunuh rekan satu tim kamu sendiri seperti pada game PUBG di PC.

Lalu, bagaimana sih detail lengkap fitur ini? Yuk, langsung saja kita bahas pembahasannya setelah ini.

Friendly Fire (Free Fire)

Belum lama ini, Garena tengah melakukan update pada Custom Room Mode Clash Squad. Nah, disanalah nanti kamu dapat mengatur fitur Friendly Fire tersebut.

Jika penasaran, kalian dapat mencoba langsung dengan teman kalian saat sedang main bareng. Fitur ini lebih dulu hadir di PUBG Mobile dan PC. Nah, jika kamu tidak sengaja mengenai rekan satu tim, kalian dapat melakukan revive seperti game-game lainnya.

Sebagai catatan, bila kamu membunuh rekan satu tim, kill yang kamu lakukan tidak akan menambah daftar kill kamu. Hal ini guna membatasi para player yang sering melakukan Friendly Fire.

Baca juga: 3 Emote Baru Free Fire Segera Hadir!

Revival Spot (Free Fire)

Selain fitur Friendly Fire, ada juga fitur baru bernama Revival Spot. Fitur ini ada agar pemain dapat menghidupkan kembali rekan satu timnya yang sudah terbunuh.

Revival Spot dapat kamu temui di berbagai tempat setelah permainan dimulai, fitur ini ditandai dengan warna putih yang mencolok.

Agar dapat menghidupkan kembali rekan satu tim, kamu hanya tinggal datang ke Revival Spot dan setelah itu kamu akan mendapatkan notifikasi untuk menghidupkan rekan satu tim kamu. Cukup mudah bukan?

Sebelumnya, Garena juga telah menambahkan Revival Spot pada Classic Mode. Semestinya, para player tidak memerlukan waktu yang lama untuk beradaptasi pada fitur ini, jika nantinya fitur ini rilis pada Ranked Mode Season 21.

Friendly Fire

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment