2021 Free Fire x Street Fighter V, Apa Yang Kalian Nantikan?

 

Tepat tanggal 31 Mei 2021 lalu, Free Fire Indonesia, lewat akun sosial media resmi Instagramnya mengumumkan Free Fire x Street Fighter V akan segera hadir.

Sebelumnya kabar kolaborasi ini memang sempet terdengar. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa kolaborasi antara Free Fire x Street Fighter V hanyalah sebatas rumor semata.

Lalu, apa saja sih yang akan dihadirkan pada kolaborasi ini? Penasaran? Yuk, langsung aja simak artikel ini sampai selesai!

Baca juga: Kingfisher dan UZI 2 Senjata Baru Free Fire Advance Server

Free Fire x Street Fighter V

free fire x street fighter v

Berdasarkan informasi yang kami terima, kolaborasi ini akan membawa karakter Chun-Li dan Ryu ke dalam game Free Fire. Menariknya, pada kolaborasi ini juga akan menghadirkan banyak event, item, serta konten menarik spesial Street Fighter V.

FYI nih Vicigers, Street Fighter V merupakan seri terbaru dari sebuah game Street Fighter. Karena kedua game ini sangat populer dan laku di pasaran, maka jangan heran, kalau nantinya kolaborasi kedua game ini akan sangat seru dan tentu akan sangat menguntungkan bagi keduanya.

Namun, informasi yang dapat kita kumpulkan belum cukup banyak nih, tapi Garena berjanji akan mengumumkan lebih detail mengenai kolaborasi kedua game ini dalam waktu dekat. Setidaknya kalian sudah mendapatkan bocoran bahwa akan ada karakter baru Chun-Li dan Ryu yang nantinya dapat kamu mainkan di dalam game Free Fire.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment