Kingfisher dan UZI 2 Senjata Baru Free Fire Advance Server

 

Kingfisher dan UZI adalah dua senjata baru Free Fire Advance Server. Pengembang game Free Fire akhir-akhir ini memang sedang sangat rajin melakukan update. Jadi tidak heran kalau dalam waktu dekat akan banyak update di dalam game ini.

Dua senjata baru ini sudah dapat kalian coba pada Free Fire Server Advance, namun tidak semua pemain dapat masuk ke dalam server ini, informasi mengenai Free Fire Advance Server selengkapnya dapat kalian lihat pada artikel sebelumnya, di bawah ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Advance Server Mei 2021

Setelah ini kami akan membahas lebih detil mengenai dua senjata baru Free Fire ini, daripada berlama-lama penasaran, langsung saja yuk simak artikel ini sampai habis Vicigers!

Senjata Baru Free Fire Advance Server

2 Senjata Baru Free Fire Advance Server

  • Kingfisher

Kelebihan (+)

Masuk ke dalam kategori Assault Rifle, senjata baru ini mempunyai 20 peluru AR ammo. Senjata ini juga memiliki akurasi yang tinggi serta rate of fire yang cepat, kedua hal ini akan membantu kamu menghabisi musuh dengan mudah.

Default-nya Kingfisher memiliki Scope x2, inilah yang membedakan Kingfisher dengan senjata AR lain. Scope tersebut juga dapat kamu ganti dengan Scope yang lebih tinggi loh! Foregrip, muzzle, dan stock juga dapat kamu pasang pada Kingfisher hingga level 3.

Kelemahan (-)

Senjata ini memiliki damage yang kecil saat kamu menembak musuh dengan jarak yang cukup jauh, kami sarankan kamu memakai senjata ini untuk pertempuran jarak dekat ya Vicigers, tentunya untuk menghasilkan damage yang lebih besar!

  • UZI

Kelebihan (+)

Menggunakan HG Ammo sebagai pelurunya, maka senjata ini masuk ke dalam kategori pistol. Walaupun UZI memiliki ukuran yang kecil, senjata ini memiliki akurasi yang tinggi, rate of fire, serta kecepatan reload yang cepat, dan dapat dengan mudah kamu arahkan ke kepala lawan agar headshot!

Kelemahan (-)

Mempunyai batas 18 peluru, membuat kamu harus sangat berhati-hati saat memakainya, jangan sampai kehabisa peluru saat sedang berhadapan langsung dengan lawan. Berbeda dengan Kingfisher, UZI sama sekali tidak dapat dipasangkan attachment apapun.

Jadi, bagaimana menurut kalian dua senjata baru free fire advance server ini? Tertarik untuk mencoba?

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment