League of Legends Champions Korea 2021 Resmi Digelar Offline Dengan Penonton

 

League of Legends Champions Korea Summer Split 2021

League of Legends Champions Korea (LCK) Summer Split 2021 direncanakan akan digelar secara offline. Penonton diperbolehkan hadir saat turnamen berlangsung.

Tahun lalu LCK dilaksanakan secara online akibat dari pandemi yang belum juga mereda, LCK Summer Split tahun ini akan digelar di Seoul, Korea Selatan pada Stadion Lol Park.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Dot Esports, kejuaraan ini akan dimulai pada hari Rabu, tanggal 9 Juni 2021 minggu depan.

Namun, nyatanya walaupun digelar secara offline, kejuaraan ini nantinya hanya diperbolehkan ditonton oleh 40 orang saja pada awal musim, hal ini mengacu pada kebijakan Pemerintah Korsel.

Baca juga: Divisi Mobile Legends Bren Esports Open Tryouts 2021

LCK sebelumnya menjadi satu-satunya yang tidak menggelar Spring Split 2021 Finals 2021 secara langsung dari venue, dua finalis mereka, Gen.G dan DWG Kia harus melakukan pertandingan pada Gaming House mereka masing-masing.

League of Legends Champions Korea 2021 Resmi Digelar Offline Dengan Penonton

Berbanding terbalik dengan LCS, LEC, serta LPL yang menggelar pertandingan dinal domestik mereka secara langsung dari venue.

League of Legends Champions Korea Summer Split 2021 akan dibuka melalui pertandingan antara Liiv SANDBOX dengan Fredit BRION. Sudah ga sabar menanti kejuaraan ini? Jangan sampai terlewat ya 9 Juni nanti!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment