Menyambut Kiev AniMajor 2021, WePlay Perketat Protokol Kesehatan

 

WePlay sebagai penyelenggara Dota 2 Kiev Animajor 2021 memperketat protokol kesehatan mereka.

Tidak lama lagi para fans Dota 2 akan dimanjakan dengan pertarungan para player terbaik dunia pada pergelaran Kiev AniMajor 2021.

Kiev AniMajor dijadwalkan pada tanggal 2-13 Juni 2021, setidaknya terdapat 18 tim yang akan meramaikan turnamen tersebut tahun ini.

Terdapat tiga fase, yaitu Wild Card, Group Stage, serta Playoff, nah ke-18 tim akan dibagi kedalam 3 fase tersebut.

Memang tidak mudah melaksanakan turnamen di masa pandemi, banyak hal yang wajib diperhatikan termasuk memastikan keamanan khususnya kesehatan semua orang yang ada pada turnamen tersebut, tentunya agar turnamen dapat terlaksana dengan aman dan nyaman.

WePlay sebagai penyelenggara menyatakan bahwa mereka akan serius dan tidak main-main dengan persiapan turnamen kali ini.

Baca juga: Makan McD Gratis Jadi Hadiah Playoff MVP MPL MY Season 7

WePlay Perketat Protokol Kesehatan Kiev AniMajor 2021

Belum lama ini WePlay pada official Twitter mereka memperlihatkan bagaimana mereka sangat memperhatikan protokol kesehatan saat acara berlangsung.

Kiev AniMajor 2021

Staf diwajibkan melakukan tes PCR hingga keluar hasil negatif sebelum melakukan kontak langsung dengan pemain dan bertugas.

Social distancing dan pemakaian masker pada lokasi sekitar area turnamen juga diberlakukan dengan ketat. Area tempat berlatih tim, hingga soal makanan pun sangat diperhatikan oleh WePlay.

Untuk urusan makanan, apabila ada pemain yang ingin memesan, maka makanan wajib diantar langsung ke hotel untuk meminimalisir kontak langsung misal dengan kurir atau pihak lainnya, sehingga para pemain tersebut tidak perlu repot-repot keluar hotel untuk mendapatkan makanan mereka.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment