Divisi Mobile Legends Bren Esports Open Tryouts 2021

 

Divisi Mobile Legends Bren Esports belum lama ini tengah melakukan pembenahan tim akibat gagal mempertahankan gelar MPL Filipina Season 7.

Secara official tim esports ini membuat pengumuman bahwa mereka sedang melakukan open tryouts alias membuka semacam trial untuk divisi Mobile Legends.

Ribo dan Lusty, dua player dari Bren Esports belum lama ini juga menginformasikan rencana rehat mereka, dan tidak lama setelah itu pengumuman open tryouts ini pun mengudara.

Kedua player tersebut rehat setelah kekalahan tim pada Execration babak semifinal playoff lower bracket. Open tryouts ini sudah dimulai sejak hari Senin, tanggal 31 Mei 2021.

Baca juga: Wajib Tahu! 7 Kiat Jadi Support GG di Mobile Legends

Syarat Open Tryouts Mobile Legends Bren Esports

Mobile Legends Bren Esports

Jika ingin mengikuti open tryouts ini, peserta diwajibkan mendaftar terlebih dahulu pada laman yang telah disediakan Bren Esports.

Persyaratan atau pertanyaan yang ditanyakan ketika pendaftaran meliputi, apakah pendaftar pernah mengikuti MPL, lalu apakah pendaftar tengah terikat kontrak dengan tim lain atau tidak, peserta pun wajib mencantumkan MLBB MMR mereka.

Bren Esports saat ini sepertinya sedang sangat serius karena tahun ini mereka sedang diterpa kegagalan. Tim esports ini juga tidak dapat mengikuti MSC 2021 karena hanya menempati peringkat 4 pada MPL PH Season 7 lalu.

Divisi Mobile Legends Bren Esports tetap dipandang dan diperhitungkan sebagai tim yang wajib diwaspadai di Asia Tenggara, walaupun saat ini tengah diterpa banyak kegagalan.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment