2021 Skuad Free Fire BOOM Esports Hadir Kembali!

 

BOOM Esports yang belum lama ini sempat membuat heboh kancah Free Fire tanah air karena melepas seluruh pemainnya dari divisi Free Fire milik mereka, pada akhirnya belum lama ini skuad Free Fire BOOM Esports kembali hadir!

Kelima pemain yang dilepas BOOM Esports setelah kurang lebih tiga bulan gagal tampil pada FFML season 3 divisi 1 adalah Nutink, Igabz, Mank, Maybee, dan Marley.

Saat itu BOOM Esports hanya mampu menduduki posisi 11 pada babak playoff yang membuat mereka terdegradasi ke divisi 2 musim selanjutnya.

Baca juga: 2021 Item Baru Drifting Bottle Free Fire Fungsinya Apa?

Anggota Baru Skuad Free Fire BOOM Esports

Okid Free Fire BOOM Esports

Ternyata BOOM Esports tak butuh waktu lama untuk kembali membangun skuad Free Fire mereka, belum lama ini BOOM Esports juga tengah mengumumkan pemain anyar mereka yaitu Okid alias Diko Prasetya.

BOOM Esports resmi mengumumkan Okid sebagai pemain pertama skuad Free Fire mereka pada hari Sabtu, tanggal 29 Mei 2021 lalu.

Namun, hingga kini belum diketahui apa tim esports ini akan menggunakan kembali format skuad lima pemain atau tidak, bisa saja skuad kali ini diisi lebih dari lima pemain kan? Kita tunggu saja keputusan finalnya nanti.

Untuk menghadapi FFML season 4 divisi 2, setidaknya BOOM Esports dalam waktu dekat akan mengumumkan kedatangan pemain lainnya!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment