9 Skin Franco Terbaik dan Cara Mendapatkannya di ML

Terdapat beberapa skin Franco terbaik di Mobile Legends (ML) seperti Kings of Hell, Blazing Axe, Valhalla Ruler, Wheatfield Nightmare, dll.
5 Skin Franco Terbaik dan Cara Mendapatkannya di ML
5 Skin Franco Terbaik dan Cara Mendapatkannya di ML. Sumber: VCGamers

9 Skin Franco Terbaik dan Cara Mendapatkannya di Mobile Legends (ML)

Baru-baru ini, Franco menjadi salah satu hero Tank di Mobile Legends yang banyak di-pick oleh para pemain di rank tinggi seperti Legends dan Mythic.

Bukan tanpa sebab, Franco terkenal lantaran iron hook-nya yang bisa menarik musuh dari jarak tertentu. Terlebih lagi, jika iron hook tersebut dikombinasikan dengan ultimatenya Bloody Hunt, target sudah dipastikan akan tewas seketika.

Di lain sisi, Franco memiliki banyak skin yang bisa kamu gunakan untuk menambah pengalaman bermain yang menyenangkan. Hal ini karena, setiap skin memiliki efek visual dan suara khusus sesuai dengan kategori skin yang ada.

Lantas, apa saja daftar skin Franco terbaik serta bagaimana cara mendapatkanya di Mobile Legends? Yuk disimak!

Baca juga:

Skin Franco Terbaik dan Cara Mendapatkannya

skin franco terbaik

Hingga saat ini, Franco telah memiliki 9 skin dengan kategori yang berbeda-beda, mulai dari skin normal, season, Starlight, Halloween, Lucky Box, hingga Legends.

Adapun, berikut ini adalah beberapa skin Franco terbaik di Mobile Legends dan juga cara mendapatkannya:

Skin Franco Kings of Hell – Legends

skin franco terbaik
Kings of Hell – Legends. Sumber: VCGamers

Di urutan pertama sebagai skin Franco terbaik adalah Kings of Hell yang mendapatkan tittle Legends. Sebagai skin Legends, Kings of Hell memiliki banyak sekali perubahan dari sisi visual, animasi, voice over, hingga adanya efek recall eksklusif.

Jika ditinjau dari tampilannya, Franco berubah menjadi seorang raja dari neraka yang terinspirasi dari sebuah demon legendaris Jepang bernama Oni. Dengan begitu, Franco menjadi terlihat sangat menyeramkan jika sudah memasuki Land of Dawn.

Untuk mendapatkannya, kamu perlu mengumpulkan 200 Magic Core melalui sistem gacha di Magic Wheel. Untuk sekali gacha, kamu harus mengeluarkan 60 diamond atau 270 diamond untuk lima kali gacha.

Hanya saja, kamu belum tentu mendapatkan Magic Core pada setiap gacha. Sehingga, membuat Kings of Hell menjadi skin termahal yang dimiliki oleh Franco dengan total perkiraan jumlah uang yang harus dikeluarkan adalah Rp3.000.000.

Valhalla Ruler – Lucky Box

skin franco terbaik
Valhalla Ruler – Lucky Box. Sumber: VCGamers

Di urutan kedua, ada Valhalla Ruller yang memiliki tittle Lucky Box. Dengan adanya perubahan pada tampilan visual skill dan animasi, skin yang satu ini berhak mendapatkan julukan sebagai skin Franco terbaik selanjutnya.

Saat pertama kali melihat skin ini, sepintas kamu akan melihat sosok Thor yang memegang palu petir dengan sangat gagah. Belum lagi, kilatan petir yang ada di tangan Franco membuat dirinya tampak lebih menyeramkan.

Adapun, skin Valhalla Rules bisa kamu dapatkan melalui event spin di Lucky Box yang hanya hadir di saat tertentu. Terhitung, kamu bisa menghabiskan uang sebesar Rp1.200.000 – Rp1.500.000 untuk bisa mendapatkan skin ini.

Blazing Axe – Blazing Bounties

skin franco terbaik
Blazing Axe – Blazing Bounties. Sumber: VCGamers

Selanjutnya, ada skin Blazing Axe yang masuk ke dalam squad skin dengan tittle Blazing Bounties. Adapun, tittle Blazing Bounties merupakan gambaran dari sebuah squad dengan tema skin yang sama.

Misalnya, di Blazing Bounties terdapat beberapa hero dengan tema skin yang sama, seperti Esmeralda, Claude, Layla, dan Aldous.

Dengan 899 diamond, kamu bisa mendapatkan Franco dengan tampilan yang sangar serta adanya penambahan pada efek skill dan animasi. Lebih lanjut, kamu bisa membeli skin Blazing Axe melalui shop yang masih tersedia hingga sekarang.

Wheatfield Nightmare – Halloween

skin franco terbaik
Wheatfield Nightmare – Halloween. Sumber: VCGamers

Kemudian, ada Wheatfiled Nightmare yang mendapatkan tittle sebagai skin musim Halloween. Sesuai dengan tittle skinnya, Franco tampil dengan kostum Halloween-nya yang sangat menyeramkan layaknya boneka hidup.

Lebih lanjut, skin Wheatfield Nightmare juga memiliki painted skin yang memungkinkan penggunanya untuk mengganti warna kostum agar terlihat lebih menarik.

Awalnya, skin ini memiliki tittle Special yang bisa kamu beli seharga 749 diamond di shop. Akan tetapi, pihak developer menggantinya dengan tittle Halloween dan hanya bisa kamu dapatkan jika skin ini di re-sale.

Quantum Vanguard – MPL

Quantum Vanguard – MPL
Quantum Vanguard – MPL. Sumber: VCGamers

Sementara itu, ada skin terbaru bernama Quantum Vanguard yang memiliki tittle MPL sebagai skin Franco terbaik yang wajib kamu beli.

Dengan skin ini, kamu akan melihat Franco dengan pakaian futuristik yang dibalut dengan warna biru dan silver. Tak hanya itu, skin ini juga membuat Franco terlihat lebih lucu dengan pakaian yang dia kenakan.

Untuk mendaptkan skin ini, kamu bisa membelinya dengan 749 diamond melalui shop yang masih tersedia hingga sekarang ini.

Master Chef – Special

Master Chef – Special
Master Chef – Special. Sumber: VCGamers

Di tittle Special, ada skin Franco bernama Master Chef yang bisa kamu beli sebagai alternatif pilihan skin lainnya. Sesuai dengan namanya, Franco nampak mengerikan dengan membawa sebuah pisau daging besar dan juga hook yang siap memasak lawannya di Land of Dawn.

Untuk mendapatkan skin ini, kamu bisa membelinya melalui shop dengan harga 749 diamond saja. Di lain sisi, skin ini juga terkadang muncul di dalam draw event bernama Lucky Spin. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu menghabiskan sekitar 3000 – 5000 tiket.

Apocalypse – Starlight

Apocalypse – Starlight
Apocalypse – Starlight. Sumber: VCGamers

Sementara itu, Franco juga memiliki skin Starlight seperti hero lainnya dengan nama Apocalypse. Seperti yang kita ketahui, skin Starlight merupakan salah satu reward yang bisa kita dapatkan melaui event bulanan Starlight.

Adapun, Franco terlihat lebih misterius pada skin yang satu ini dengan menggunakan masker dan gaya rambut yang fungky. Dengan kostum yang serba berwarna orange, Franco nampak siap untuk membantai siapapun yang akan menjadi lawannya.

Untuk saat ini, skin Franco Apocalypse bisa kamu dapatkan melalui event penukaran dengan rare fragment sebanyak 200 keping di shop.

Perlu diingat, kamu harus segera menukarkannya dengan rare fragment jika ingin memiliki skin ini. Pasalnya, pihak developer selalu memperbarui skin Starlight yang bisa ditukar menggunakan rare fragment setiap seasonnya.

Locomotive – Skin Eksklusif Season 9

Locomotive - Skin Eksklusif Season 9
Locomotive – Skin Eksklusif Season 9. Sumber: VCGamers

Setelah mendapatkan skin Starlight, Franco juga terpilih menjadi kandidat hero Tank yang memiliki skin eksklusif season 9. Meskipun tampilannya terlihat sangat sederhana, skin Locomotive memberikan kesan yang menyeramkan dengan mata merah menyala milik Franco.

Untuk mendapatkannya, kamu harus memainkan Franco sesuai dengan season yang sedang berlangsung. Namun, kamu kini bisa mendapatkannya dengan menukarkan premium fragmen sebanyak 250 keping di shop.

Bone Crusher – Skin Limited Top Up

skin franco terbaik
Bone Crusher – Skin Limited Top Up. Sumber: VCGamers

Terakhir, ada Franco dengan skin Bone Crusher yang merupakan skin limited yang hanya bisa kamu dapatkan saat season 21 berlangsung pertama kali. Walaupun efek yang dimiliki tidak terlalu banyak mengalami peningkatan, skin Bone Crusher menjadi skin limited termurah yang bisa kamu miliki sebagai koleksi.

Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu melakukan top up 100 diamond dan membelinya melalui tab “Top Up Pertama Season 21”.

Baca juga:

Buat kamu yang ingin memiliki Weekly Diamond Pass Mobile Legends termurah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!