PUBGM Blokir Lebih Dari 850 Ribu Akun Curang

 

Hai Vicigers, kalian sudah tahu kalau hari ini PUBGM blokir lebih dari 850 ribu akun yang telah bermain curang?

Apakah kalian salah satunya? Kalau memang iya, segeralah bertobat, tinggalkan cheat dan segala macam kecurangan yang biasa kalian lakukan. Ga enak kan level sudah tinggi, tau-tau akunnya terkena blokir permanen?

Walaupun, sebuah kemenangan adalah sesuatu yang diinginkan oleh setiap player. Namun, kalau cara yang digunakan curang atau tidak wajar tentu saja permainan jadi tidak seru kan? Mungkin seru bagi kalian para cheater, tapi akan jadi tidak seru kalau ada rekan satu tim ataupun lawan yang bermain bersama kalian (cheater).

Menurut info yang dibagikan pada sosial media Instagram resmi PUBGM Indonesia, ada beberapa kecurangan yang dilakukan para player PUBGM.

Baca juga: 2021 PUBGM x McLaren Hadirkan Skin Baru!

PUBGM blokir akun yang menggunakan cheat ini:

  • Visual X-Ray sebanyak 27%
  • Hack Bidikan Otomatis sebanyak 19%
  • Kecepatan Tidak Wajar sebanyak 18%
  • Lainnya sebanyak 16%
  • Modifikasi Model Karakter sebanyak 14%
  • Modifikasi Damage Area sebanyak 6%

PUBGM Blokir Lebih Dari 850 Ribu Akun Curang

Tencent sebagai pengembang game ini, melakukan bersih-bersih tersebut secara tegas, player yang kedapatan berbuat curang, akan dilakukan ban permanen pada akunnya.

Lebih dari 850 ribu akun di blokir dalam waktu satu minggu, dimulai dari tanggal 21 sampai 27 Mei 2021. Mereka menginformasikan bahwa banyak sekali hack ilegal dan penggunaan cheat yang merugikan.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment