Gameplay Far Cry 6 Akan Premier Minggu Ini!

 

Ubisoft dikabarkan tengah bersiap untuk memamerkan beberapa informasi teranyar termasuk gameplay Far Cry 6 nanti malam sekitar pukul 23.30 WIB. Kebayang dong bagaimana serunya game ini yang akan dipenuhi aksi FPS di alam liar.

Tidak menunggu Event E3 seperti biasanya, Ubisoft siap mempertunjukkan gameplay permainan ini secara premier, akhirnya penantian panjang kalian selama kurang lebih satu tahun menunggu game ini terbayarkan.

Ubisoft juga nampaknya akan menambahkan sequel terbaru game ini karena mereka yakin atas kesuksesan besar dari franchise game Far Cry ini.

Baca juga: Rumor: Activision Kembangkan Tony Hawk’s Pro Skater 3 Remake?

Ubisoft Tampilkan Gameplay Far Cry 6 Premier Nanti Malam

far cry 6 twitter

Sudah ga sabar dong pastinya buat kalian para fans Far Cry. Terlihat jelas pada foto di atas bahwa Ubisoft akan segera memamerkan gameplay permainan ini nanti malam sekitar pukul 23.30 WIB, padahal kalau di tempat asalnya trailer gameplay permainan ini akan dipamerkan pada pagi hari sekitar jam 9.30 atau sekitar jam setengah 7 malam di negara-negara Eropa.

Ubisoft terus mengembangkan jalan cerita game ini, tapi tetap berfokus pada Villain utamanya, hal ini memang sudah menjadi ciri khas game Far Cry. Kita nantinya akan melawan Anton Castillo yang merupakan seorang Diktator dari Vara yang jahat.

Kalian sudah tidak sabar menunggu trailer gameplay Far Cry 6 nanti malam? Makanya pasang alarm dan jangan sampai terlewat ya untuk jadi yang pertama tahu tentang gameplay permainan ini. Far Cry 6 dikabarkan akan rilis pada awal Q3 tahun ini atau sekitar bulan September 2021. Game ini juga nantinya akan hadir untuk banyak platform seperti PS4, PS5, Xbox Series, PC, serta Google Stadia.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment