2021 PUBGM x McLaren Hadirkan Skin Baru!

 

Kamu tahu kalau PUBGM x McLaren akan melakukan kolaborasi? McLaren adalah produsen mobil sport asal Inggris yang beberapa dari mobilnya pasti sering kamu lihat di film Hollywood.

Walaupun kolaborasi antara PUBGM x McLaren sudah resmi diumumkan, tapi belum ada informasi kapan atau tanggal dan bulan berapa kolaborasi ini akan dimulai. Pastinya sih kolaborasi ini akan segera dimulai tahun 2021 ini.

Banyak dari kalian mungkin berspekulasi bahwa nantinya kita akan dapat mengendarai mobil McLaren di dalam game, benar ga sih? Yuk, daripada semakin penasaran, langsung aja simak pembahasan kami berikut ini.

Leaked Skin PUBGM x McLaren

Tepat tanggal 26 Mei 2021 lalu, PUBG Mobile merilis postingan kolaborasi antara PUBGM x McLaren. Dilansir dari halaman resmi Instagram PUBGM Indonesia, terdapat caption bertuliskan:

Siap merasakan kecepatan ekstrim? Kamu akan bisa melintasi Erangel dalam waktu singkat!
Pasang pengaman, dan Nantikan kolaborasi PUBG Mobile dan McLaren!

Unggahan konten kolaborasi ini mendapat antusias yang tinggi dari para player dan juga pengguna sosial media Instagram.

pubgm x mclaren

Postingan bertajuk kolaborasi tersebut berhasil mendapatkan impresi sebanyak 70 ribuan lebih likes, dan komentar yang hampir menyentuh angka 1000. Pasti banyak dari kalian yang antusias sekali kan dengan adanya kolaborasi ini?

Tapi, kira-kira kapan ya kolaborasi ini akan dimulai? Diperkirakan dan diprediksi oleh beberapa pihak, kolaborasi ini akan dimulai setelah kolaborasi PUBGM x Godzilla vs Kong usai.

Baca juga: 7 Hal Wajib Kamu Tahu Dari Map Karakin PUBG Mobile

Skin Leaked PUBGM x McLaren

pubgm x mclaren

Pasti banyak yang bertanya-tanya dari kalian, apa sih yang baru dari adanya kolaborasi ini? Skin baru atau kostum baru?

Lalu, inilah beberapa leaked skin yang dapat kami kumpulkan untuk diinformasikan ke kalian, total ada 6 skin mobil baru McLaren yang nantinya akan muncul di PUBGM, keenam mobil McLaren tersebut adalah:

  1. McLaren 570S – Raspberry
  2. McLaren 570S – Glory White
  3. McLaren 570S – Royal Black
  4. McLaren 570S – Pearlescent
  5. McLaren 570S – Zenith Black
  6. McLaren 570S – Lunar White

Namun kalau nantinya akan ada update informasi terbaru dari PUBGM x McLaren, kami pasti akan langsung infokan ke kalian, untuk sekarang itulah informasi yang dapat kita bagikan, seberapa antusias kalian menunggu kolaborasi ini? Tulis jawaban kalian di kolom komentar ya.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment