7 Hal Wajib Kamu Tahu Dari Map Karakin PUBG Mobile

 

Kamu player PUBG Mobile? Sudah pernah main di map Karakin terbaru? Pada artikel ini kami akan menginformasikan 7 hal yang wajib kamu tahu seputar map Karakin PUBG Mobile.

Mungkin beberapa dari kalian banyak yang belum tahu informasi yang akan kami bagikan, jadi baca terus artikel ini sampai selesai ya!

Map Karakin PUBG Mobile:Mirip dengan Negara Afrika Utara

map karakin pubg mobile

1. Terlihat Seperti Afrika Utara

Banyak yang berpendapat bahwa suasana gurun yang ada pada map ini terlihat sangat mirip dengan kota-kota yang ada di Afrika Utara.

Pada bagian pinggir map ini, lokasi tersebut dipenuhi dengan kota-kota, sedangkan pada bagian tengahnya terdapat banyak pegunungan serta rumah-rumah kecil.

2. Sebagai Pengganti Map Vikendi

Map Vikendi dihapuskan pada game PUBG Mobile karena kedatangan map anyar Karakin. Inilah pertama kalinya PUBG Mobile melakukan hal tersebut.

Namun, tenang saja, di map Karakin terbaru ini kalian akan mendapatkan banyak fitur-fitur baru loh, seperti adanya black zone, sticky bomb, dan lainnya.

3. Fitur Sticky Bomb

Seperti yang tadi kita informasikan, fitur sticky bomb adalah fitur baru di PUBG Mobile, dan hanya ada di map Karakin ini.

Bahkan kamu dapat menemukan dengan mudah sticky bomb di setiap rumah yang ada pada map ini.

4. Dinding Tembus Peluru

Lalu, selanjutnya ada juga fitur baru yang dinamakan Thin Wall Bullet Penetration, tembok ini tidak seperti tembok lainnya yang tidak dapat di tembus peluru.

Tembok ini dapat di tembus peluru, sehingga dapat mengenai musuh yang berada di belakangnya, jadi kalau musuh/lawan kamu bersembunyi di balik tembok ini, tembak saja!

Baca juga: 2021 Mau Curang? Siap-Siap Akun PUBG Mobile Kamu di Blokir!

5. Lokasi Ruang Bawah Tanah Rahasia

Nah, di map ini juga terdapat lokasi rahasia loh, lokasi rahasia tersebut berbentuk ruang bawah tanah yang berada letak di tengah map ini.

Sebelum kamu dapat memasuki lokasi rahasia ini, kamu pertama-tama harus menemukan posisi bunkernya terlebih dulu ya.

6. Maksimal Jumlah Pemain

Tidak sama seperti map lainnya, pada map Karakin kamu dapat bermain dengan total 64 pemain di dalamnya. Seperti yang kamu tahu map Sanhok, Vikendi, Erangel, dan Miramar dapat menampung 100 pemain.

Lalu, ada juga map Livik yang mampu menampung 52 pemain, jadi kesimpulannya total jumlah pemain yang dapat ditampung oleh map ini kira-kira tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit apabila dibandingkan dengan map lainnya.

7. Zona Baru Black Zone

Terakhir adalah adanya zona baru pada map ini yang dinamakan sebagai Black Zone. Berbeda dengan zona lainnya, Black Zone ini nantinya akan menghancurkan rumah dan bangunan yang ada di Karakin

Makanya, kalau kamu bermain di map ini, kalau bisa jangan terlalu lama berada di dalam rumah atau sebuah bangunan, bisa-bisa nanti kamu terkena Black Zone malah mati sia-sia.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment