Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Advance Server Mei 2021

 

Kemarin, tepatnya tanggal 27 Mei 2021 Free Fire Advance Server resmi dibuka. Jika kamu terlewat untuk mendaftar, kami akan memberitahukan info kode aktivasi Free Fire Advance Server yang masih dapat digunakan, lengkap dengan cara memperolehnya.

Seperti yang sudah kita ketahui, para player yang ingin memainkan Free Fire Advance Server diwajibkan untuk register melalui website resmi.

Kode aktivasi akan kamu dapatkan setelah berhasil mendaftar, namun sepertinya banyak dari kalian yang belum tahu cara mendapatkan kode tersebut kan?

FYI, untuk dapat memainkan game ini, selain kamu harus mengunduh APK khusus yang telah disediakan, kamu juga wajib memiliki kode aktivasi untuk dapat memasuki server.

Untuk dapat memperoleh APK game ini, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu di ff-advance.ff.garena.com.

Setelah berhasil mendaftar, kamu baru dapat mendownload APK game ini. Tapi tidak berhenti sampai selesai menginstall APK yang sudah di unduh, kamu akan diminta mengisi kode aktivasi agar dapat masuk ke dalam server dan memainkan game ini

Kalau kamu hoki, mungkin kode aktivasi akan segera kamu dapatkan beberapa saat setelah mendaftar, namun kami mendapatkan informasi, bahwa paling lama kode aktivasi akan kamu terima H+2 setelah pendaftaran.

Kalau kamu masih bingung untuk mendapatkan kode aktivasi, setelah ini kami akan menginfokan bagaimana cara mendapatkannya.

Baca juga: Bundle FFWS Bayfront Ranger Kini Hadir di Event Hacker Store Free Fire 2021

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Advance Server Terbaru!

free fire advance server

Kalau kamu sudah berhasil melakukan registrasi di website resmi Free Fire Advance Server yang telah kami infokan di sebelumnya, sekarang kamu hanya tinggal menunggu kode aktivasi tersebut dikirim dengan sabar.

Kode aktivasi akan dikirim ke email yang kamu daftarkan. Wajib diingat ya, kode aktivasi yang kamu dapatkan nantinya hanya bisa digunakan satu kali saja loh!

Setelah mendapatkan kode aktivasi tersebut, diharapkan kamu segera memakainya, dan jangan sekali-kali membagikan kode aktivasi tersebut ya, kalau kamu tidak ingin melakukan registrasi ulang kembali.

Jika dalam waktu lebih dari 2×24 jam, kode aktivasi belum juga dikirimkan ke email kamu, bisa jadi pendaftaran kamu gagal karena kuota telah terpenuhi.

Jadi, ayo buruan segera daftar, sebelum kuotanya habis!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment