Daftar Pemain Pro Player Free Fire Indonesia di Kancah Global

 

Tidak sedikit para Survivors yang berangan-angan menjadi pro player Free Fire. Sebagian dari mereka adalah player handal yang bertanding di kejuaraan besar demi menjadi yang terbaik. Hanya ada beberapa pro player Free Fire terbaik di tanah air yang pantas diperhitungkan skill permainannya yang daftarnya adalah sebagai berikut :

MR05

Punya nama asli Regi Pratama, MR05 adalah pro player Free Fire dari EVOS Esports. Dari SD sudah gemar bermain Point Blank. Semula MR05 hanya main-main dengan game Free Fire, tetapi kemudian terpikat dan memutuskan terjun dengan serius. MR05 diklaim merupakan rusher terbaik Indonesia sekarang ini. MR05 dalam tim EVOS Esports telah berulang-kali mencetak prestasi dalam turnamen mayor. Mengoleksi 39 kill hanya sendirian, MR05 sukses merebut predikat “Predator” sekalian mengantarkan EVOS Esports memenangkan IGC 2020.

SAM13

Saeful Muharrom adalah kapten tim Free Fire EVOS Esports. SAM13 memang suka bermain game dari SD. Sebelumnya ia memainkan AyoDance juga Point Blank yang kemudian orientasi ke Free Fire. Pro player Free Fire ini konsisten menyuguhkan skill terbaiknya. Bareng timnya, SAM13 sukses meraih banyak kejuaraan mulai dari FFWC 2019, FFML Season 1 dan 2, IGC 2020, dan juga FFIM 2020 Fall.

Jars

Jars bersama timnya ONIC Valhalla sukses meraih predikat juara dalam turnamen XL Axiata Game Hero Indonesia penghujung 2019 silam. Di 2020, Jars pun menjuarai FFML Season 1, FFIM 2020 Spring, FFML Season 2, serta 2nd Runner Up FFIM 2020 Fall. Di grand final FFIM 2020 Fall, Jars mengoleksi 13 kill yang menobatkannya sebagai “Predator”.

Tayoooo

Namanya Fakhri Ardikusuma dan sebutan panggungnya adalah Tayoooo. Ialah pro player Free Fire dari tim yang merebut pemuncak FFIM 2020 Spring taitu skuad ONIC Olympus. Tayoooo pun sukses merebut juara grup A FFML Season 2 serta mengoleksi 9 Kill di grand final FFIM 2020 Fall sekalian trofi 2nd Runner Up.

Legaeloth

Richard William Manurung adalah nama aslinya dan merupakan kapten dan support dalam tim RRQ Hades. Remaja asal Pematang Siantar tersebut sukses membawa RRQ Hades sebagai juara Dunia Games Golden Ticket sehingga otomatis melaju ke grand final FFIM 2019. Legaeloth pun merupakan 2nd Runner Up pada FFWC 2019 bersama timnya SFI Zet Hades. Sebagai “Player of the Match” di ronde kedua FFIM 2020 Fall, Legaeloth adalah pro player Free Fire kunci yang sukses mengantarkan RRQ Hades memperoleh predikat Runner Up dalam ajang FFIM 2020 Fall.

DeadLy

Abdul Aziz Husein adalah pro player Free Fire yang kini berada di tim AURA Esports. Sebutannya DeadLy, sukses membuat 36 kill selama regular season FFML Season 2 serta mengantarkan AURA Esports sebagai juara grup B. Di ajang grand final FFIM 2020 Fall, ia dapat mengoleksi 6 kill sendirian.

Street

Muhammad Afaiq adalah pro player Free Fire dari skuad juara FFIM 2020 Fall yaitu EVOS Esports. Meskipun EVOS Esports pernah jatuh di posisi bawah di ronde terakhir FFIM 2020 Fall, namun Street yang merupakan julukannya sukses sebagai playmaker yang mengantarkan EVOS dapat mempertahankan peringkat di puncak klasemen. Sampai grand final FFIM 2020 Fall selesai, Street dapat mencetak kill hingga 11.

Abu

Predikat juara FFML Season 1-2 maupun FFIM 2020 Fall yang dicapai EVOS Esports tentunya juga karena peran Abu. Selalu menghadirkan gaya bermain agresif Abu Sofiyan sukses mengoleksi 8 kill selama grand final FFIM 2020 Fall kemudian membawanya pada kompetisi dunia Free Fire FFCS Series Asia.

Chanzu

Adalah pro player Free Fire dari skuad RRQ Hades yang nama aslinya adalah Abdurrahman Lahay. Chanzu berperan ketika mengantarkan RRQ Hades menduduki tempat Runner Up FFIM 2020 Fall sehingga termasuk dalam wakil Indonesia pada ajang FFCS Asia Series. Chanzu sukses mengoleksi 9 kill pada gelaran grand final FFIM 2020 Fall sekaligus sebagai “Player of the Match” di ronde ke-3.

GunZ

Namanya adalah Mohammad Juliantoro yang juga sebagai bagian dari pemain pro player Free Fire utama skuad AURA Esports yang berperan mengantarkan tim itu memenangkan FFML Season 2. Pada gelaran grand final FFIM 2020 Fall, GunZ adalah pemain kedua yang memperoleh kill tertinggi yaitu 12 kill sendirian.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment