Redmi Note 10S Hadir Ramaikan Segmen Mid-Range di Indonesia

 

Hadir resmi di Indonesia, setelah kemunculan Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro, membuat pertanyaan, dimanakan sebenarnya posisi Redmi Note 10S? Apakah ada di atas Redmi Note 10 atau di bawah Redmi Note 10?

Penasaran kan? Pasti penasaran sih, apalagi kamu memang sedang mencari HP baru untuk segera dipakai. Biar kamu ga tambah lama penasaran, langsung aja kita bahas sekilas informasi Redmi Note 10S pada artikel ini, pastikan kamu baca artikel ini sampai habis ya.

Baca juga: Apa Benar Redmi Note 10 5G Alami Penurunan Spesifikasi Dari Seri 4G?

Posisi Redmi Note 10S diantara saudaranya Redmi Note 10 series di Indonesia

redmi note 10s

Pertama kali yang harus kamu tahu, dan mungkin beberapa dari kamu sudah tahu, Redmi Note 10S mempunyai posisi/peringkat di bawah Redmi Note 10 Pro.

Namun yang mungkin banyak dari kamu belum tahu adalah, dimana sebenarnya posisi/peringkat HP ini dibanding dengan saudaranya Redmi Note 10?

Jadi, kita informasikan nih untuk kamu, posisi HP ini sebenarnya berada di atas Redmi Note 10. Pasti kalian banyak yang ga setuju kan? Ah masa Mediatek lebih bagus dari Snapdragon.

Gampangnya, coba lihat deh harga kedua HP tersebut, lebih mahal Redmi Note 10S kan? Pasti banyak juga yang ga setuju, ah curang nih, bandingin Redmi Note 10 4/64GB sama Redmi Note 10S 6/64GB.

g95 vs 732g

Oke, sekarang kita bandingkan dengan data, menurut website benchmark Versus. Mediatek Helio G95 memiliki poin lebih tinggi dibandingkan dengan Snapdragon 732G. Untuk lebih lengkapnya kalian dapat klik di sini.

Sekarang sudah percaya? Atau masih belum juga? Yasudah, sekarang sih tergantung kamu aja, mungkin kamu adalah seorang Snapdragon fanboy?

Selain kalah dari performa dapur pacunya diatas kertas, Redmi Note 10 juga kalah pada sektor kameranya yang hanya dibekali kamera 48MP, sedangkan varian 10S lebih unggul dengan kamera 64MP.

Perbedaan selanjutnya ada pada versi Bluetooth kedua HP ini, Redmi Note 10 disematkan Bluetooth 5.0, sedangkan Redmi Note 10S lebih unggul dengan disematkan Bluetooth 5.1.

Nah, kira-kira itulah perbedaan kedua HP ini yang cukup mencolok, jadi bagaimana nih Vicigers? Sudah tercerahkan kah? Coba tulis komen kalian di kolom komentar di bawah, kalian tim Redmi Note 10 (Snapdragon) atau Redmi Note 10S (Mediatek).

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment