League of Legends x Netflix, Kapan Tayang?

 

Siapa sih yang gatau Netflix? Itu lho, sebuah layanan streaming on-demand terpopuler di dunia baru-baru ini. Saat ini, dikabarkan Netflix ini ingin melebarkan sayap mereka dengan merambah industri gaming. Tak heran, dilansir dari laporan The Information via Polygon, Minggu (23/5/2021), Netflix saat ini sedang mendekati beberapa “veteran di industri game” untuk mengisi posisi eksekutif yang bakal memimpin ekspansi tersebut. Selain itu, Arcane didedikasikan untuk penggemar yang meminta lebih banyak pengalaman sinematik secara lebih mendalam.

Netflix dan Riot Games selaku developer game dari League of Legends akhirnya mengumumkan tanggal rilis serial TV animasi bertajuk Arcane. Direncanakan bahwa serial animasi Arcane tersebut akan ditayangkan perdana di Netflix di seluruh negara. Kapan ya, kira-kira?

Mengutip dari official twitter account League of Legends pada Senin (3/5/2021), serial TV yang diadaptasi dari game League of Legends tersebut akan tayang serentak pada akhir 2021. Nah, bagi yang penasaran dengan bagaimana trailer-nya, langsung saja kita intip di bawah ini!

Latar Belakang Arcane

Sebelumnya, serial Arcane ini pernah diumumkan pertama kali pada tahun 2019 sebagai bagian dari ulang tahun League of Legends ke-10 yang jatuh pada dua tahun lalu. Namun, lagi-lagi dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini, Riot Games pun memutuskan untuk menunda perilisan serial TV Arcane ini hingga 2021. Diadaptasi dari permainan League of Legends, nyatanya Arcane menjadi serial pertama Riot Games untuk televisi, lho. Serial animasi Arcane ini diproduksi bareng Fortiche Productions.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment