9 Rekomendasi Webcam Gaming Terbaik! – Part 2

 

4. Nemesis NYK A80 Night Hawk

source : youtube.com

Jika Anda memerlukan webcam terbaik, tapi budget Anda sangat minimalis, Nemesis NYK A80 Night Hawk adalah solusinya! Sama seperti Razer Kiyo, webcam terbaik Nemesis NYK A80 Night Hawk juga ditujukan untuk para professional gamers. Nemesis NYK A80 Night Hawk sudah dilengkapi dengan mic yang mempunyai fitur noice reducing. Sehingga, dengan adanya fitur tersebut, webcam Nemesis NYK A80 Night Hawk ini bisa meredam suara bising, jadi di mic hanya mendengar suara kita. Kelebihan lain, hasil perekaman webcam terbaik ini mencapai 960p dan bisa diputar 360 derajat, dengan resolusi 4:3. Bentuk dan desainnya sangat praktis, sehingga Anda dapat melakukan live streaming kapanpun dan di manapun.

Kemudian, Anda juga dapat melakukan coloring preset jika tone warnanya dirasa terlihat cukup pucat, namun yang terpenting adalah wajah Anda sudah terlihat jelas di penonton, tone warna tidak akan menjadi masalah. Harganya sangat murah, boleh dibilang kualitasnya sebanding dengan harganya. Akan tetapi, jangan salah, webcam Nemesis NYK A80 Night Hawk tetap bisa diandalkan, terlebih apabila Anda membutuhkan webcam untuk tujuan profesional. Nah, untuk yang penasaran ingin melihat-lihat kisaran perbandingan harga ter-update-nya dari berbagai platform, silakan cek di sini.

5. TeckNet C016

TeckNet C016 Book Manuals (sumber : google.com)

Webcam yang bentuknya mirip dengan CCTV ini memiliki kisaran harga kurang dari Rp300.000,00-. Anda bisa membawa pulang webcam TeckNet C016 dengan kualitas lensa yang terbuat dari material kaca dan menawarkan resolusi 5.0-7.0 megapiksel (3200 x 2400) untuk pengambilan gambar yang tajam dengan warna yang alami. Dilengkapi juga dengan fitur plug-n-play yang sederhana, serta microphone yang akan menjaga suara Anda tetap jernih walau banyak kebisingan di sekitar Anda.

6. Kumpulan Webcam Logitech Sejenis

Logitech C922 Pro HD

Resolusi yang dimiliki webcam ini terbilang cukup tinggi, yaitu 1080p pada 30 fps maupun 720p pada 60 fps. Dengan demikian, kejernihan gambar ketika melakukan streaming tidak perlu diragukan lagi. Tambahan microphone pun tidak diperlukan. Webcam Logitech C922 Pro HD dilengkapi dengan dua buah microphone yang menempel pada webcam, di mana keduanya mampu menangkap suara dari berbagai arah dengan tingkat kejernihan yang tinggi.

Lebih hebatnya lagi, webcam terbaik Logitech C922 Pro HD juga dibekali fitur automatic low light correction, yang berfungsi untuk mengatur proses pengambilan gambar secara otomatis dengan menyesuaikan keadaan cahaya di sekitar ruangan. Fitur tersebut juga membuat Logitech C922 Pro HD mampu menghasilkan video yang jernih, meski dalam kondisi minim cahaya. Nah, untuk yang penasaran ingin melihat-lihat kisaran perbandingan harga ter-update-nya dari berbagai platform, silakan cek di sini

Logitech C615

Webcam terbaik selanjutnya yaitu Logitech C615, memiliki resolusi gambar 1080p HD disertai dengan autofokus memastikan kualitas pengambilan gambar sangat jernih dan full HD. Sama seperti Logitech C922 Pro HD, webcam ini juga dilengkapi dengan koreksi cahaya HD, dan teknologi Mikrofon internal noisereducing. Nah, untuk yang penasaran ingin melihat-lihat kisaran perbandingan harga ter-update-nya dari salah satu platform, silakan cek di sini. Untuk gambar di atas, merupakan update harga dan spek pada tahun 2011 yang tidak jauh berbeda hingga saat ini.

Logitech C270

Untuk Anda yang sedang memburu webcam terbaik dengan desain yang praktis? Mungkin Logitech C270 adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Webcam terbaik ini sangat direkomendasikan untuk para youtuber. Hal tersebut dikarenakan Logitech C270 mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik, dengan resolusi HD 720p. Dengan begitu, ketika melakukan panggilan video, kualitas gambar webcam terbaik Logitech C270 menjadi sangat tajam dan lebih lebar.

Sama seperti Logitech C922, webcam Logitech C270 juga dilengkapi microphone yang terintegrasi langsung dengan fitur noise cancelling sehingga suara bising di sekitar Anda tidak akan jadi masalah. Masalah pencahayaan, Logitech C270 pun dilengkapi fitur automatic light correction, untuk mengatur pencahayaan secara otomatis. Serta, terdapat universal clip, agar webcam terbaik Logitech C270 dapat dijepit di manapun Anda membutuhkannya. Nah, untuk yang penasaran ingin melihat-lihat kisaran perbandingan harga ter-update-nya dari berbagai platform, silakan cek di sini.

Nah, jadi itu tadi semua keseluruhan dari rekomendasi webcam terbaik beserta spesifikasi dan link dari harga masing-masing kategori webcam. Semua itu kembali lagi disesuaikan kepada keinginan dan budget konsumen, ya.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment