Wow 5 Tips Menguasai Area Midlane Mobile Legends Season 20! Wajib Coba!

 

5 Tips Agar Bisa Menguasai Area Midlane Mobile Legends!

Hallo Vicigers. Buat para user Midline ada beberapa tips nih yang akan mimin jelasin ke kalian, 5 tips supaya bisa menguasai area Midlane di Mobile Legends, Mau Tahu?

Vicigers pasti udah penasaran kan? Di simak bareng yuk sipaya follower VCGamers bakal bisa lebih hebat lagi di area Midline.

Berikut ini dia pembahasanya!

1. Kuasai Ketika Membaca Map

Source : youtube.com

Yang pertama Vicigers harus tau adalah bagaimana cara membaca map? Jadi kamu harus pandai ketika membaca map, dan juga team kamu harus berada di Midlane ketika sedang di push banyak musuh, semaksimal mungkin rekan team kamu yang berada di gold atau exp map dengan cepat rotasi ke midlane untuk membantu agar Midlane bisa dikuasai.

2. Clear Lane di Midlane Dengan Cepat!

Source : youtube.com

Berikut cara yang kedua juga bisa secepat mungkin kamu harus clear lane, dengan cara membunuh minion. Dan bisa menambah dengan cepat gold yang kamu punya, atu juga untuk menaikkan level kamu.

3. Gunakan Hero META Kekinian

Source : youtube.com

Berikut yang ketiga tentunya kamu mau gak mau harus bisa menguasai Midlane dengan hero Meta yang sekarang banyak support atau mage.

Ketika hero Meta akan berubah-ubah, jadi hero yang biasa di pakai sama kamu yang bisa dibilang belum masuk ke Meta maka suatu saat pasti digunakan di meta Midline 

Jadi Vicigers kalian harus bisa menggunakanya yaa dari masing-masing hero Midline dan juga menguasai cara Meta pada kali ini. Supaya memudahkan kamu untuk menguasai Midlane dengan sangat cepat

4. Mencicil Darah Musuh Terus Menerus

Source : youtube.com

Langkah yang keempat yaitu jaga tower jangan sampai hancur. Tower kamu bisa hancur jika musuh bersama minions berada di lokasi tower.

Jalan yang terbaik agar lawan tidak ke lokasi tower kamu yaitu dengan cara menyicil darah lawan kamu supaya sekarat dan pasti membuatnya untuk Recalldan  tidak bisa menghancurkan tower di Midlane.

5. Biasakan Memotong Rotasi Lawan atau Minion

Source : youtube.com

Dan cara tips yang terakhir adalah kalian harus bisa memotong pergerakan rotasi pada musuh, karena pastinya akan merasa kesulitan dalam menambahkan gold atau exp ketika in game dengan cepat.

Ketika nanti ada musuh yang ingin rotasi ke area line kamu, sebisa mungkin kamu harus bisa memotongnya atau kamu ciduk, melalui semak-semak atau bareng tim yang ada di barisan Midline atau masing-masing line kamu. Dengan begitu kamu akan mudah dalam menguasai area Midline kedepanya.

Jadi itulah beberapa tips yang VCGamers telah rangkum dalam menguasai area Midline supaya kalian semua bisa cepat menaikan Skill bakat kalian di Mobile Legends atau bahkan Tier kamu ketika bermain solo game.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment