Bersih-Bersih, 1.2 Juta Akun Free Fire Di Blokir Garena!

 

1.2 juta akun Free Fire di blokir oleh Garena, kamu masih mau coba-coba berani menggunakan mod atau cheat? Tanggung sendiri ya akibatnya!

Penasaran bagaimana Garena melakukan ban pada setiap akun pemain yang curang? Baca artikel ini sampai habis ya!

Garena Blokir 1.2 Juta Akun Free Fire

free fire ban notice

Lebih tepatnya 1.225.509 akun Free Fire telah di banned Garena dalam 2 minggu terakhir. Akun-akun tersebut terindikasi menggunakan mod, script, cheat, ataupun program yang telah di modifikasi.

Berikut adalah data persentase cheat yang dipergunakan:

  • 75,4% Auto Aim (Auto Headshot)
  • 14,7% Teleport
  • 8,9% Wallhack (Tembus Dinding)
  • 1% Lainnya

Setidaknya lebih dari setengah akun yang di banned oleh Garena adalah hasil dari laporan player lain! Ga enak kan dilaporin? Makanya jangan pakai cheat ya Vicigers!

20 ribuan akun diantaranya terkena penurunan pangkat menjadi Bronze I karena didapati sedang bermain dengan cheater.

Sejatinya Garena selalu menjaga agar semua akun/player yang memainkan permainan mereka patuh terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku. Namun apa daya, banyak dari kalian yang ingin menggunakan jalan pintas kan? Mulai sekarang tobat ya, sebelum akun kamu di blokir secara permanen!

Garena juga mengingatkan agar selalu login ke game Free Fire dengan aplikasi resmi mereka, bukan malah login menggunakan aplikasi tidak resmi alih-alih agar bisa bermain curang.

Baca juga: Rahasia Buat Pemula Terlihat Pro Bermain Free Fire

Masih Nekat Pakai Cheat/Mod? Siap-Siap Untuk Ban Permanen!

Belum lama ini Garena menemukan cheat yang dapat menjadikan pemain memiliki skin Free Fire tanpa harus membelinya. Pasti merugikan banget dong! Nah, untuk mengantisipasi hal ini, Garena pada akhirnya mengeluarkan Anti Hack teranyar mereka yang dapat memonitoring segala kegiatan pemain yang mencurigakan.

Akun yang melakukan kecurangan seperti ini akan di ban selama 3 hari, dan kalau kamu melakukan ini lagi setelah durasi cooldown selesai, ya siap-siap saja akun kamu akan di ban secara permanen.

Anti hack terus dikembangkan oleh Garena sebagai tindakan preventif dari aksi nakal para pemain. Semoga kalian cepat sadar ya!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment