2021 Mau Curang? Siap-Siap Akun PUBG Mobile Kamu di Blokir!

 

Kamu pemain PUBG Mobile? Mau Curang? Sebaiknya urungkan niat kamu! Tencent baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sudah berhasil memblokir 1.1 juta akun PUBG Mobile yang terindikasi melakukan kecurangan.

Tencent juga menginformasikan soal jenis-jenis cheat yang digunakan oleh para pemain nakal pada pengumumannya.

Sama seperti sebelumnya, Tencent kembali mengumumkan bahwa mereka berhasil menindak 1,1 juta akun PUBG Mobile yang terindikasi curang dan memberikan hukuman blokir permanen. Dalam pengumumannya, Tencent merilis persentase jenis cheat yang pemain gunakan.

Kira-kira kamu penasaran ga cheat apa saja yang di ban oleh Tencent? Apa kamu pernah memakai cheat-nya? Coba tulis pengalaman kamu di kolom komentar ya!

Baca juga: Sudah Ga Sabar Nunggu PUBG New State Rilis? 2021 Closed Alpha Resmi Dibuka Loh!

Akun PUBG Mobile Terblokir Mencapai 1.1 Juta

pubg mobile anti cheat report

Tencent membuat penguman pada halaman Twittter mereka, yang berisi:

The #BanPan is alive and well ? From May 14-20, we banned 1,150,483 accounts from accessing our game. The majority of reasons include:

❌ “Other” Hacks
❌ Speed Hacks
❌ Modification of Area Damage

Learn more at ?
https://pubgmobile.live/BanPan #PUBGMOBILE

pubg mobile accounts banned

Menurut info gambar yang diumumkan Tencent, akun yang sudah di banned mencapai 1.150.483. Menurut kalian jumlah akun yang di banned termasuk banyak atau tidak? Melalui info gambar di atas, kita juga bisa tahu ternyata pengguna cheat berada di semua posisi rank. Ngeri Ya?

Kini, melalui fitur yang telah disiapkan, pemain bisa melaporkan adanya kecurangan yang dilakukan pemain lain kepada Tencent. Jadi, buat yang sering pakai cheat, hati-hati dan harap-harap cemas ya! Sebaiknya tinggalin kebiasaan buruk kamu itu.

pubg mobile banned cheats

Lebih lanjut, Tencent dalam beberapa hari ini telah menerima laporan bahwa ada sekitar 1,1 juta akun yang terlibat kecurangan. Melalui fitur yang telah mereka siapkan, pemain lain bisa melaporkan bahwa ada pemain yang menggunakan cheat. Persentase fitur cheat bisa kalian lihat pada gambar di atas.

Jangan sampai setelah ini, kalian yang menjadi tersangka ya. Sebaiknya bertobat sebelum terlambat, lebih asyik main jujur kok, beneran!

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment