Sudah Ga Sabar Nunggu PUBG New State Rilis? 2021 Closed Alpha Resmi Dibuka Loh!

 

Kalian pasti sudah ga sabar dong nunggu PUBG New State rilis? Ada kabar gembira nih tahap uji coba closed alpha sudah resmi dibuka.

Kabar gembira PUBG New State rilis closed alpha ini baru dapat dinikmati oleh pengguna Android di Amerika Serikat, dan informasi selanjutnya yang kami dapatkan untuk versi iOS harus sedikit bersabar, karena akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Banyak peningkatan ataupun update pada PUBG New State, jadi sudah pasti kalian wajib coba versi baru game ini.

Besar harapan para gamer dapat memberikan feedback yang bermanfaat untuk berkembangnya PUBG New State lewat tahap closed alpha ini. Setidaknya kalian dapat berkontribusi dengan memberikan feedback, sebelum game ini resmi dirilisi dan dapat kamu unduh di Play Store serta App Store.

Baca juga: 3 Tips Jago Headshot di PUBG

Kapan PUBG New State rilis?

pubg new state

Hingga saat ini belum terdengar desas desus kapan PUBG New State akan resmi di rilis. Sepertinya developer memang benar-benar sangat menjaga informasi ini, mungkin masih banyak yang perlu dikembangkan? Siapa yang tahu?

Tapi, karena tahap closed alpha sudah dibuka, mungkin bisa saja tanggal perilisan game ini sebenarnya sudah dekat. Mungkin akhir tahun ini akan rilis? Atau awal tahun 2022? Semoga saja tidak mundur terlalu lama ya.

Jadi kira-kira apa yang kamu harapkan dari sebuah game PUBG baru ini? Coba tulis jawaban kamu di kolom komentar ya, agar kita tahu sebenarnya apa sih yang banyak diharapkan para gamer dari game ini.

Uji coba closed alpha bisa berlangsung dalam beberapa tahap, yang nantinya bisa bergerak ke fase open alpha. Nanti, bakal ada fase beta testing yang lebih dekat lagi dengan versi final game.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment