Baru Mulai Main Valorant? Newbie Harap Perhatikan 7 Kesalahan Ini

 

Hai Vicigers, kamu baru mau mulai bermain Valorant? Sebaiknya kamu harus menghindari 7 kesalahan yang biasa dilakukan newbie saat bermain, penasaran apa saja?

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan newbie saat bermain Valorant cukup bervariasi, mungkin kalau kamu tidak membaca artikel ini, kamu tidak akan sadar kesalahan yang kamu buat apakah termasuk biasa saja atau kesalahan yang parah.

Penasaran ga? Penasaran dong! Yuk, tanpa basa basi langsung aja kita bahas selengkapnya di artikel ini.

Baca juga: 5 Agen Valorant Terbaik di Breeze!

7 kesalahan newbie saat bermain Valorant

7 kesalahan yang sering dilakukan newbie saat bermain Valorant:

1. Tidak Memahami Skill Agent yang Digunakan

Kamu sebagai newbie, pasti penasaran dong ingin memakai macam-macam agent. Tapi kamu tahu ga? Sebaiknya kamu hanya menggunakan satu agent, sampai kamu benar-benar memahami skill-nya

Kebiasaan mencoba berbagai agent seperti ini sebenarnya tidak disarankan untuk seorang newbie, kenapa? Karena nantinya kamu akan sulit untuk beradaptasi dalam memahami skill agent tersebut

2. Tidak Sering Memakai Skill Agent

Biasanya para newbie sering melakukan kesalahan ini, newbie tidak sering memakai atau sering lupa menggunakan skill agent, tetapi malah sering menggunakan senjata yang dibawa.

3. Menghiraukan Uang

Karena terbawa suasana menggunakan senjata keren, maka jika seorang newbie tersebut kalah, ia hanya akan berpasrah dengan pistol karena uang yang dimiliki telah habis, akibat fatalnya malah jadi tidak berkontribusi aktif untuk tim. Kamu seperti itu ga? Semoga tidak ya.

4. Melakukan Banyak Percakapan/Chat Tidak Penting

Jangan sampai ini terjadi sama kamu. Kalau kamu melakukan hal ini, kamu tidak akan fokus dalam bermain, dan bahkan mungkin sulit untuk memenangkan game karena kamu terlalu banyak chat yang tidak penting. Please fokus! Lakukan kontribusi yang baik dengan tim!

5. Taktik-less

Taktik ini penting sekali, bukan karena kamu seorang newbie, malah jadinya kamu bermain tanpa menggunakan taktik. Lakukan taktik agar kamu tidak cepat terbunuh, jangan sekali-kali nekat masuk ke base lawan secara terang-terangan, mau bunuh diri?

6. Kurang Memahami Map

Newbie biasanya tidak pernah atau jarang sekali melihat map, asyik bermain dan tanpa sadar sudah terbunuh karena ada agent musuh di belakang

Kalau sudah mati, biasanya newbie juga diam saja, tidak memberikan informasi apa pun. Biasakan memberitahu musuh berada dimana atau darah kamu tersisa berapa jika tertembak agar rekan satu tim dapat membantu kamu dan memenangkan permainan.

7. Bergerak Terlalu Aktif

Kamu tahu apa yang akan terjadi jika kamu terlalu aktif atau banyak bergerak? Benar! Jika kamu melakukan hal tersebut, tembakan kamu tidak akan mengenai lawan, ingat ya!

Itulah 7 poin penting yang harus kamu hindari ketika menjadi newbie saat bermain Valorant, semoga kamu lekas menjadi Pro sehingga dapat banyak membantu rekan satu tim.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment