10 Tipe gamers, Lo termasuk yang mana? – Part 2

 

#6 – si Tukang Jualan

Ayo ngaku! Siapa di antara temen-temen kalian, atau bahkan mungkin kalian sendiri ini paling sering dinobatkan sebagai tukang jualan? Bagaimana tidak? Julukan si tukang jualan ini cocok bagi seseorang yang tidak ingin melewatkan kesempatan apapun untuk mempromosikan barang dagangannya di setiap momen. Memang sebetulnya hal ini tidak melanggar hak asasi manusia, juga tidak melanggar pasal hukum apapun yang berlaku di manapun, tapi bagi mereka yang satu tim rasanya akan benar-benar mengganggu.

#7 – si Tukang Nge-cheat

Gamer yang satu ini sebenernya pengen menikmati keseruan main game. Tapi karena skill-nya kurang, kadang level tertentu akan menjadi tantangan yang sangat sulit untuk dilewati. Solusi yang diambil adalah dengan nge-cheat alias curang. Keberadaan kode cheat tertentu akan dengan mudah dan secara drastis dapat meningkatkan skill karakter dalam permainan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan seorang pemain untuk naik level ataupun memenangkan game, yang bagi sebagian orang, hal ini justru mengurangi keseruan dalam bermain game.

#8 – Pe’ngalah’

Istilah bagi tipe gamers satu ini sebetulnya dimaksudkan bahwa bila ada istilah pemenang, maka gamers satu ini adalah lawannya. Iya, mereka ini adalah para gamers yang kerap kali kalah lebih awal bahkan bila permainannya juga baru dimulai.

#9 – Gratisan + Promoan

Nah, untuk yang satu ini, dapat dipastikan bahwa semua kalangan gamers pasti pernah menjelma menjadi bagian di dalamnya. Pasalnya, siapa sih yang tidak ingin untung? Bagi mereka, mengeluarkan modal sesedikit mungkin untuk dapat push rank semaksimal mungkin adalah tujuan utamanya. Mulai dari koneksi jaringan internet dan charging gratis sampai mengincar promo pembelian item.

#10 – si Jones

Jadi, untuk tipe gamers satu ini adalah yang sambil mendayung itu bisa melampaui 2 – 3 pulau sekaligus bawa ikan pulang kampung, hehehe. Yup! Mereka yang jones alias jomblo ngenes, berkesempatan emas untuk bukan hanya memenangkan poin dalam bermain game, tapi juga sambil mencari pundi-pundi kisah romansa yang barangkali bisa disahkan melalui sebuah ikatan pernikahan. Keren! Keseruan memainkan game-nya mereka dapatkan sambil memboyong istri sekaligus.

Nah, itu tadi semua review mengenai tipe-tipe gamers yang pastinya tidak asing lagi di kalangan hidup kita sehari-hari part 2. Meski begitu, terlalu sering bermain sampai lupa tugas atau kewajiban lain juga nggak baik ya, temen-temen. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment