Hype

8 Link Baca Komik Online Gratis Anti Blokir

Published by
Dudi Adiansyah

Rekomendasi 10 Link Baca Komik Online Gratis Anti Blokir

Beberapa rekomendasi link baca komik online gratis berikut ini wajib kamu coba. Pasalya, beberapa situs tersebut menyediakan fitur membaca komik dengan berbagai macam genre secara gratis serta bisa kamu akses dengan bebas.

Kita semua tahu, membaca komik menjadi hal yang paling menyenangkan untuk mengisi waktu kosong selain bermain game. Terlebih lagi, jika genre yang kamu baca sedang di fase seru-serunya, waktupun terasa bergulir dengan cepat.

Lantas, dimana kita bisa membaca komik online secara gratis? Temukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

8 Link Baca Komik Online Gratis Anti Blokir

8 Link Baca Komik Online Gratis. Sumber: VCGamers

Mengutip beberapa sumber, berikut adalah beberapa link baca komik online gratis yang bisa kamu coba:

Webtoon

Webtoon. Sumber: VCGamers

Rekomendasi link baca komik online gratis pertama adalah Webtoon. Adapun, situs ini menjadi salah satu platform terbesar yang menyediakan berbagai macam genre komik secara gratis.

Melalui Webtoon, kamu bisa membaca komik dengan genre drama, romance, fantasi, hingga horror. Selain itu, Webtoon memiliki tampilan yang mudah untuk digunakan serta episode baru yang di-update secara rutin.

Komikstation.co

Komik Station. Sumber: VCGamers

Di urutan selanjutnya, ada situs Komik Station yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membaca komik online secara gratis.

Adapun, situs ini menyediakan berbagai macam genre mulai dari aksi, drama, komedi, sci-fi, horror hingga misteri dengan bahasa Indonesia.

Komiku.id

Komiku. Sumber: VCGamers

Kalau kamu mencari situs baca komik manga, manhua, dan manhwa secara gratis tanpa ada iklan yang menggangu, Komiku bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan manga populer seperti Boruto, One Piece, One Punch Man, hingga Black Clover di situs ini.

Komikcast.cz

Komik Cast. Sumber: VCGamers

Sementara itu, Komik Cast menjadi situs baca komik untuk kamu yang menyukai genre fantasi. Pasalnya, Komik Cast telah menyediakan 3997 judul komik dengan genre fantasi yang bisa kamu eksplor.

Dengan judul sebanyak itu, kamu bisa mengisi waktu kosong dengan membaca berbagai macam genre fantasi dengan konflik yang kamu suka.

Tak hanya itu, Komik Cast juga terdapat genre lain seperti drama, horror, aksi, komedi, sci-fi, school life, hingga misteri.

Pojokmanga.net

Pojok Manga. Sumber: VCGamers

Di urutan selanjutnya, kamu bisa mengunjungi Pojok Manga untuk membaca komik dengan genre manga, manhwa, atau manhua gratis secara online.

Tak hanya itu, situs ini juga menawarkan beberapa macam genre lain seperti aksi, petulangan, romansa, hingga horror dengan seluruh komiknya telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Klikmanga.id

Klik Manga. Sumber: VCGamers

Serupa seperti link pada umumnya, Klik Manga menyediakan berbagai macam komik dengan genre manga, manhua, dan manhwa.

Hanya saja, situs ini memberikan komik yang di-update setiap hari. Dengan begitu, kamu tidak harus menunggu lama untuk bisa membaca komik pilihan.

Komikfox.web.id

Komik Fox. Sumber: VCGamers

Lebih lanjut, Komik Fox menjadi salah satu situs andalan untuk membaca komik dengan genre manga terpopuler seperti One Piece. Pasalnya, situs ini selalu melakukan update paling cepat dibandingkan dengan situs lainnya.

Di sisi lain, kamu juga bisa membaca manga dengan judul lain sesuai dengan abjad melalui fitur manga list mulai dari Absolute Duo, Bleach, Black Clover, Crows Zero 2, hingga 7 Seeds.

Mangacanblog.com

Mangacan Blog. Sumber: VCGamers

Terakhir, ada situs Manga Can yang bisa kamu kunjungi untuk membaca komik online selain yang telah disebutkan di atas.

Di situs ini, kamu juga bisa membaca komik dengan berbagai macam genre seperti sports, thriller, sci-fi, komedi, hingga drama. Tak hanya itu, kamu juga bisa bergabung dengan komunitas baca yang ada di Facebook ataupun Instagram.

Baca juga:

Dengan mengunjungi beberapa situs di atas, kamu bisa membaca komik online secara gratis sesuai dengan genre yang kamu suka.

Yuk top up segala kebutuhan game dan berlangganan produk digital dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!

Dudi Adiansyah