8 Free Guy Game Paling Seru 2023

free guy game

Sejak bertahun-tahun, sudah banyak film yang mengadaptasi video game. Salah satunya mengadapatasi dari Free Guy Game.

Tidak banyak pembuat film yang secara langsung memasukkan video game ke dalam cerita dan tema.

Meskipun mereka tidak meninggalkan ide tersebut dan terus melakukannya dengan beberapa adaptasi yang sangat sukses. Contohnya yaitu Ready Player One dan yang terbaru Free Guy.

Free guy menggambarkan karakter yang tidak dapat dimainkan atau NPC bernama Guy yang menghabiskan hari-harinya di sebuah game bernama Free City.

Sebelum menyadari bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah video game.

Free Guy memuat banyak referensi tentang video game di dunia nyata yang muncul secara singkat atau terbuka, seperti halnya film-film bertema video game.

Baca juga: Cheat GTA 5 Terbaru 2023, Cocok Bagi Para Petualang!

Rekomendasi 8 Free Guy Game Paling Seru

Referensi Free Guy game tersebut, kami rangkum dalam artikel ini menjadi beberapa poin, simak terus ya.

Fortnite

free guy game
Sumber, fortnite.com

Fortnite menjadi salah satu Free Guy game paling seru. Di mulai dari adegan melompat hingga penggunaan Glider saat pria dan wanita misterius itu kabur. Beliung pelangi, barang langka di Fortnite, adalah yang paling jelas.

Grand Theft Auto V atau Red Dead Dedemption Online

free guy game
Sumber, xbox.com

Grand Theft Auto V atau Red Dead Redemption Online menjadi tema video game Free City sejak awal promosi film tersebut. Free Guy didasarkan pada permainan.

Pemain game dapat memiliki rumah, merampok, dan kemudian naik level sehingga dia memiliki level yang diinginkan saat gagal. Senjata, misi perampokan bank, dan berbagai misi sampingan keren seperti mengais-ngais kucing ditambahkan ke dalam film.

Dalam satu sesi, penonton akan melihat sebuah garasi persis seperti Grand Theft Auto V Online. Seekor kuda yang dijadikan referensi Red Dead Redemption 2 online ditempatkan di salah satu garasi.

Baca juga: 5 Skin Senjata Untuk Pemula Free Fire Di Februari 2022

Megaman atau Rockman 

free guy game
Sumber, gamefever.co.id

Hadirnya Megaman atau Rockman sebagai referensi dalam film ini akan membuat para pemain lawas menganggap cowok bebas itu sangat familiar. Dia muncul ketika seorang pria panik menyelamatkan wanita misterius yang dia ikuti ketika dia dihadapkan oleh musuh.

Guy akhirnya mengalahkan senjata utama Megabuster, Megaman, dan Rockman, menjelang akhir penyelamatannya. Kalian harus coba mainkan Free Guy game ini.

Halo 

free guy game
Sumber, xbox.com

Di tengah proses syuting, rumah produksi menempatkan beberapa telur paskah yang mungkin dikenali oleh pengguna Halo. Salah satunya adalah adanya tank kalajengking yang melindas sebuah mobil di samping pejalan kaki yang berjalan santai.

Pacman 

free guy game
Sumber, kincir.com

Di tengah cerita, pria itu sedang dalam misi untuk mencuri hard drive yang berisi informasi penting karakter sekunder pria bebas. Hard drive adalah hologram kuning.

Kamu yang memiliki mata tajam akan melihat Pacman yang mengejar hantu di hard drive-nya saat kamu mencabutnya untuk pertama kali, persis sama dengan game bandai namco asli. Di sesi kedua, sayangnya dia tidak ditampilkan secara eksplisit.

Baca juga: Rekomendasi 6 Game Komputer Terbaik Buatan Mahasiswa

Streamer video game 

free guy game
Sumber, xbox.com

Jacksepticeye, Pokimane, Dantdm, hingga Ninja yang ikut casting, lalu membahas topik di film tersebut untuk mengomentari kehebatan cowok tersebut.

Ketika seorang pria membuntuti seorang wanita misterius yang menarik perhatiannya dan menemukan bahwa wanita tersebut sedang melakukan misi infiltrasi di sebuah gedung.

Portal

free guy game
Sumber, theguardian.com

Ketika referensi Portal muncul, dia kemudian mengeluarkan Pistol Portal dan menembakkannya untuk melarikan diri, namun keberadaannya kemudian diketahui oleh penjaga. Free Guy game satu ini harus kalian coba.

Super Mario

free guy game
Sumber, nintendo.co.uk

Super Mario bukanlah sebuah film video game jika tidak mengacu pada super Mario Bros, sayangnya referensi ini muncul dalam bentuk telur paskah.

Salah satu karakternya, kuncinya, adalah seorang karyawan dari perusahaan yang memiliki game tempat film tersebut dibuat.

Jika kamu memperhatikan, kamu akan melihat bahwa Toad The Mushroom, salah satu karakter dari Super Mario Bros, bertengger di meja kerja utama.

Sekian beberapa Free Guy game yang muncul di film Free Guy, semua permainannya seru dan menantang, kamu harus coba mainkan.

Baca juga: 8 Trek Baru Mario Kart 8 Deluxe Terungkap!

Kamu tentunya sudah tahu game-game di atas. Bahkan, mungkin saja kamu juga telah menonton film yang ada di daftar tersebut.

Nah, buat kamu yang ingin Top Up Game dan Produk Digital lainnya bisa langsung beli di VCGamers Marketplace!

Selain harganya yang murah, Marketplace dari VCGamers ini juga menawarkan proses kilat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!