Mengenal Chincaaw, Pemegang Mage Support Andalan Morph Akasha

 

Ada banyak pemain Mobile Legends berbakat yang bermunculan di Indonesia. Salah satunya adalah Chincaaw. Chincaaw yang nama aslinya Destria Chinca adalah diantara para player Mobile Legends ladies baru yang lagi menanjak prestasinya. Chincaaw saat ini sedang banyak diperbincangkan usai direkrut tim Morph Akasha.

Scene Mobile Legends Ladies di tanah air makin berkibar. Sejalan dengan kian menjamurnya kejuaraan profesional, kuantitas player ladies juga makin meningkat sedikit demi sedikit. Tidak sedikit pemain baru yang menarik perhatian akan prestasinya yang menonjol. Belletron Era adalah team yang gemilang mengenalkan beberapa nama baru akhir-akhir ini seperti Cinny, Vival dan Chel yang kian matang dalam permainannya.

Tetapi, tidak cuma pemain-pemain itu, muncul pula player baru pada scene tertinggi MLBB ladies yang menunjukkan prestasi yang luar biasa. Salah satunya adalah Destria Chinca yang mempunyai nama tenar Chincaaw. Ia berposisi sebagai mage support baru yang diandalkan tim Morph Akasha. Chincaaw merupakan satu dari dua player selain Siren Moon yang saat ini bergabung dengan Morph.

Seperti diketahui, skuad Morph Akasha bisa dikatakan menjadi tim terbaik Mobile Legends sekarang. Sebab kendati belum lama dibentuk, akan tetapi skuad ini berisi para mantan pro player Siren Esports yang acapkali berhasil merebut kejuaraan membanggakan. Misalnya Momo Bami, Najel ‘Mikasa’, serta Nabila ‘Bill’ yang punya nama besar di scene kompetitif ladies ketika bergabung dengan Siren Moon. Figur Chincaaw menjadi pro player baru, pastinya akan banyak menarik perhatian.

Kehebatannya memainkan role mage support memang stabil dan nampak sekali punya kans besar. Fakta itu terlihat ketika Morph dapat menduduki peringkat ketiga dari kompetisi Dignity of Srikandi: Kartini Edition silam. Pastinya itu tidak lah sesuatu yang mengherankan, karena Chincaaw ternyata adalah adik kandung pemain pro player ladies terbaik di tanah air, sekaligus populer sebagai pro player Mobile Legends paling cantik ialah EVOS Funi.

Chincaaw sering menimba ilmu mengenai in-game dari sang kakak dalam hal role support misalnya rotasi dan sebagainya. Ia pun mempelajari segala hal tentang live streaming dari Funi termasuk bagaimana berinteraksi dengan banyak penonton. Sebelum itu, Chincaaw sudah pernah bergabung dengan skuad lain yaitu Vermillion Ladies. Hanya saja tak begitu berhasil sebab gagal meraih playoff WSL. Akhirnya Chincaaw pun diminta bergabung oleh Elle masuk tim Morph.

Sebagaimana EVOS Funi, sang kakak, Chincaaw  pun pernah dilarang hijrah ke Jakarta dari Surabaya oleh kedua orang tuanya, terlebih sebagai pro player eSports. Akan tetapi, Chincaaw punya tekad yang kuat sehingga dapat merubah pendirian kedua orang tuanya. Kendati ada dalam skuad berbeda malah keduanya pun pernah sebagai lawan yang saling berhadapan, akan tetapi baik Funi maupun Chincaaw sudah mantap akan pilihan sebagai pro player. Kita nantikan kabar selanjutnya dari pro playere-sports cantik ini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

 

 

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment