Wajib tahu Counter Paquito di Mobile Legends Season 20

 

Wajib tahu Counter Paquito di Mobile Legends Season 20

Hallo sobat Vicigers dimana kalian berada, di masa masa kini paquito memang sering sekali di ban oleh para player khususnya di tier Legends bahkan Mytich, apakah sobat Vicigers Kamu pemain Paquito?

Baca juga artikel selengkapnya : 5 Pemain Core Super GG Mobile Legend Saat Ini, Ada Idola Kamu?

Nah Sobat Vicigers, kamu wajib tahu tips berikut cara melawan Paquito atau meng counternya di Mobile Legends yang wajib kamu ketahui!

Mari kita akan tuntaskan cara dibawah ini, agar kamu tetap bisa melawan dengan hero Paquito

Vicigers pasti penasaran banget kan? yuk langsung saja disimak pembahasan berikut ini!

Menggunakan Hero Barats

Wajib tahu Counter Paquito di Mobile Legends Season 20
youtube.com

Kalian harus bisa menggunakan hero salah satu ini yaitu barats, cara untuk counter hero Paquito saat ini adalah dengan menggunakan hero Barats, Karena hero tersebut bisa dipercaya menjadi counter untuk sesosok Paquito karena hero tersebut semi tank.

Maksudnya adalah dengan hero Paquito tersebut, tidak bisa melakukan instan kill dengan damagenya yang dimiliki, terlebih itu hero Barats juga tergolong cepat dalam melakukan pembersihan minion atau clear Lane.

Hero barats yang di punya dari skill terebut memudahkannya kita untuk melakukan clear minion dan tetap menjaga jarak dengan Hero Paquito, sebab hal ini membuat Paquito sedikit kesulitan untuk berhadapan dengan barats sampai ke turret milik Barats.

Fokus Saja Clear Minions

youtube.com

Berikutnya adalah ketika sobat Vicigers menggunakan hero Barats yang kamu lakukan adalah fokus untuk clear lane saja karena akan mendapatkan exp atau gold yang dimiliki dari masing-masing line

Hal itu menjadi pertanyaan, Kenapa? Karna kamu harus fokus clear lane ketika bermain di awal game, kamu sudah pasti kalah karena Hero Paquito bisa membuatnya melakukan spam skill kepada hero musuhnya, jadi yang harus kamu lakukan menahan dari lane yang kamu miliki supaya tidak jebol terlebih dahulu untuk fokus clear minion.

Mengapa hal begitu harus bisa bermain menggunakan hero Barats, Selain itu sobat dengan clear minion kamu juga bisa mendapatkan stack yang ada pada hero Barats pasif hero Barats dengan sangat mudah, hal itu membuat defense dan attack tambahan menjadi semakin meningkat hingga bisa membuat kamu lebih mudab saat menghadapi Paquito di satu lane.

Tahan Stacks!

youtube.com

Nah sobat Vicigers sedikit Tips yang terakhir saat menggunakan Hero Barats  meng counter Paquito adalah dengan mempertahankan stack yang kamu miliki tetap diatas 17 secara terus menerus.

Kenapa? dikarenakan suapaya kamu memiliki defense yang kuat dan sedikit attack tambahan untuk berhadapan dengan Paquito.

Adanya darah yang di miliki oleh Paquito yang begitu tipis kamu bisa mencicilnya sedikit demi sedikit dengan skill 1 pada barats dan menggunakan skill 2 untuk melawanya

Ketika Vicigers sudah memiliki stack diatas 17 nantinya sobat akan merasa sudah kuat untuk menerima damage besar dari Paquito jika ada kesempatan kamu bisa melakukan skill ultimate ke Paquito dan membuangnya ke arah tembok untuk menyetun atau ke arah tower tim kita                                       

Begitulah sobat, supaya bermanfaat dari beberapa cara counter Paquito yang wajib  kamu ketahui!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment