5 Hero Mobile Legends yang Punya Crowd Control Paling Ngeselin, Siapa Saja?

 

5 Hero Mobile Legends yang Punya Crowd Control Paling Ngeselin, Siapa Saja?

 

Hallo sobat Vicigers, Pasti tahu dong buat para Pemain setia game MOBA khususnya Mobile Legends pastinya sudah mengenal tentang apa itu istilah Crowd Control (CC)?

Baca juga artikel : 3 Kesalahan Yang Wajib Kamu Ketahui User Support di Mobile Legends!

Yaps, Crowd Control adalah kemampuan untuk membuat hero musuh mendapat efek stun, atau slow dan immobilize.

Nah Vicigers jika ketemu hero yang mempunyai kemampuan seperti yang disebutkan di atas, pasti kamu akan dibuat sulit karena pergerakanmu menjadi terbatas.

Seperti yang VCGamers beritahu, Crowd Control tentu saja sangat penting memiliki peranan seperti itu saat bermain Mobile Legends, karena mampu membatasi pergerakan lawan.

Dan bukan hanya itu, Crowd Control juga bisa berfungsi untuk melindungi dari hero core tim kamu dan melakukan open war di saat tim kamu sedang di Gangbang

Jika dari tim kamu nggak punya hero Crowd control, salah satu dampaknya adalah hero-hero seperti fighter atau assassin akan mendominasi permainan.

Langsung aja yuk Berikut 5 hero yang memiliki kemampuan Crowd Control paling ngeselin di Mobile Legends :

  1. Kaja
5 Hero Mobile Legends yang Punya Crowd Control Paling Ngeselin, Siapa Saja?
Source : Google.com

Hero crowd control paling sakit menurut VCGamers di Mobile Legends pertama yaitu Kaja yang mempunyai 2 role (Fighter dan Support).

Skill milik Kaja juga sangat memberikan efek Crowd Control yang buat musuh kamu jadi mati terus

Skill 1 Kaja (Ring of Order), mampu membuat lingkaran yang lebar dan juga memberikan damage area ke musuh sehingga yang terkena damagenya akan merasakan efek slow.

Dan Sedangkan skill 2 milik kaja (Lightning Bomb), kalian akan dibuat oleh Kaja bergerak ke arah yang ditentukan dan meninggalkan 3 bola sekaligus yang mampu membuat musuh menjadi efek slow dan magic damage besar ketika ada musuh yang didekatnya

Skill Crowd Control yang paling ngeselin yaitu dari Kaja skill Ultimatenya (Divine Judgement).

Skill tersebut membuat Kaja mampu mengunci satu lawan, dan menariknya, lalu lawan yang terkena Divine Judgement sudah dipastikan nggak akan bisa melarikan diri.

  1. Atlas
Source : Google.com

 

Hero CC nyebelin berikut yang kedua yaitu, Atlas, yang memiliki skill 1 dan 2 jika digunakan secara bersamaan dan bisa memberikan efek CC yang membuat darah musuh secara perlahan terkuras.

Berikut pertama Skill 1 Atlas (Annihilate) berfungsi untuk membanting tubuhnya ke tanah untuk memberikan damage area dan juga efek slow pada musuh.

Skill 2 (Perfect Match) berfungsi juga membelah tubuhnya menjadi 2 sehingga bisa meningkatkan Movement Speed dan Physical Defense.

Ketika Atlas sedang menyatukan kembali ke tubuhnya, maka ia akan memberikan efek stun kepada lawan yang berada di dekatnya.

Skill ultimate ini yang di miliki Atlas juga mampu memberikan efek CC yang sangat nyebelin, di mana akan menarik semua lawan yang berada di dekatnya, lalu melemparnya bersamaan dengan dirinya ke arah yang ditentukan.

  1. Khufra
Source : Google.com

 

Lalu ada Hero CC selanjutnya paling ngeselin adalah Khufra yang juga merupakan hero Tank yang semua skillnya adalah skill Crowd Control sekaligus skill stun atau slow

Skill 1 milik Khufra (Tyrant’s Revenge) akan memberikan damage terhadap musuh dan efek Knock Up pada musuh yang terkena targetnya.

Berikutnya dari skill 2 (Bouncing Ball) mampu merubah Khufra menjadi bola yang memantul jika ada musuh yang melakukan skill blink saat Khufra menggunakan Bouncing Ball, lalu musuh tersebut akan menerima efek Knock Up.

Sedangkan skill ultimate-nya (Tyrant’s Rage), Khufra akan menarik semua hero musuh yang berada di sekitarnya langsung tertarik ke depannya. Hemmm sungguh nyebelin deh Vicigers

Jika ada musuh yang ditarik mengenai ke arah tembok, maka semua hero tersebut akan terkena efek stun selama beberapa detik. Gimana tuh Vicigers

  1. Franco
Source : Google.com

 

Hero CC yang lumayan ngeselin berikutnya adalah Franco, memiliki skill crowd control pada skill 1 (Iron Hook) yang mampu menjulurkan rantai ke arah musuh.

Ketika ada musuh terkena rantai Franco atau Hook maka akan tertarik ke arah Franco dan biasanya ia akan mengunci lawannya menggunakan skill Bloody Hunt (Skill 3).

Lawan yang terkena skill Bloody Hunt sudah pasti nggak akan bisa bergerak ke mana-mana lho, guys!

  1. Chou
Source : Google.com

 

Hero CC yang paling ngeselin yang terakhir adalah Chou yang merupakan hero fighter di Mobile Legends.

Hero yang memiliki Skill dari Chou mampu memberikan efek Crowd Control kepada lawannya.

Seperti skill 1 (Jeet Kune Do) yang membuat Chou melakukan gerakan sebanyak 3 kali di mana 2 gerakan pertama akan memberikan efek slow dan 1 gerakan terakhir akan membuat musuh terkena stun dan knock up.

Selanjutnya juga skill 2 Chou (Shunpo) akan membuat hero Chou melakukan blink, disaat menggunakan Shunpo, Chou akan Immune terhadap efek CC apapun.

Dan yang Terakhir adalah skill The Way of the Dragon (Skill 3) yang mampu mengunci target dan menendangnya ke arah yang ditentukan benar benar buat musuh tidak berkutik Vicigers

Tetapi Sebelum menggunakan skill ultimate ini, kamu bisa menggunakan skill 1 dan 2 terlebih dahulu agar memberikan efek damage yang mematikan atau lebih sakit

 

Vicigers Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment