Dua Tim Dari Asia Tenggara Mendapatkan WWCD Tournament PEI Hari Ke-2

 

Dua Tim Dari Asia Tenggara Mendapatkan WWCD Tournament PEI Hari Ke-2

Hari kedua dari Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021 sudah berakhir dan kita akhirnya dapat melihat tim dari Asia lainnya selain China yang mendapatkan WWCD.

Sudah sebanyak 2 hari para tim berusaha untuk menyaingi para pemain yang sudah sangat berpengalaman dalam Game for Peace, dan akhirnya masa yang ditunggu sudah tiba.

Tim dari Malaysia, Dingoz MPX berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka pada hari kedua kali ini.

Dua Tim Dari Asia Tenggara Mendapatkan WWCD Tournament PEI Hari Ke-2
source: www.google.com

dan juga tim dari Vietnam, HVNB berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka pada hari kedua kali ini.

source: www.google.com

Bukan hanya sebuah momen yang bagus, tetapi juga momen untuk seluruh tim dari Asia lainnya, akhirnya tim selain Tim China berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka.

Hasil PEI 2021 Day 2, Tim Asia Perlahan Meningkat!

Seperti yang kita ketahui, tim China sangat mendominasi permainan pada hari pertama, dimana tim lain sama sekali tidak berkutik dalam permainan di PEI 2021.

Di hari kedua mereka semua perlahan mulai meningkatkan performa bermain mereka, dan dua dari 13 tim dari luar China berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka.

Baca Juga Hasil PEI 1 Day 1: Dominasi Tim-Tim China

Tim tersebut adalah Dingoz MPX, dan juga HVNB yang sekarang menempati posisi ke 6 dan 7 di papan klasemen.

source: pubg peace
source: pubg peace

Nasib memang belum begitu baik untuk Bigetron RA dan juga Geek Fam, meskipun mereka sudah berusaha keras untuk mendapatkan poin.

Bigetron RA berhasil mendapatkan banyak poin pada 2 match pertama, tetapi keberuntungan tidak datang pada match ketiga sampai match kelima.

Masih ada kesempatan di 5 match terakhir pada hari ini, tepatnya nanti sore, jadi jangan sampai kelewatan momen dimana beberapa tim mungkin bisa comeback menyusul tim China yang sekarang berada di puncak klasemen.

Zeus Esports dan juga Valdus The Murderer pun berhasil masuk ke dalam Top 5 pada Day 2 kali ini, pertanda bahwa mereka pun juga sudah mulai terbiasa dengan format yang baru di PEI 2021 kali ini.

Vicigers Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment