Hasil PEI 1 Day 1: Dominasi Tim-Tim China

 

Hasil PEI 1 Day 1: Dominasi Tim-Tim China

Hari pertama Tournamen Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021 Hari Pertama sudah bergulir, tim-tim dari Cina mendominasi klasemen pada hari pertama.

Hasil PEI 1 Day 1: Dominasi Tim-Tim China
source: www.google.com

Sebanyak 5 match yang dimainkan kita dapat melihat bahwa tim-tim dari luar negara China seperti tidak berkutik, dan susah untuk beradaptasi.

Tim Weibo dan Huya FA mendominasi turnamen karena dari match kemarin di hari pertama, hanya dua tim tersebut yang mendapatkan WWCD.

Memang sangat sulit untuk tim lain beradaptasi dengan permainan FPP dan Mode Hardcore yang dimainkan dalam turnamen tersebut.

Walau begitu Bigetron Red Aliens sebagai satu perwakilan dari Indonesia berhasil masuk ke dalam Top 5 dalam papan klasemen.

Tim China Mendominasi PEI 2021 Day 1!

Dari 15 tim yang bermain, hanya 2 tim yang mendapatkan WWCD pada hari pertama tersebut, yaitu Weibo dan Huya FA.

Mereka sungguh memperlihatkan permainan yang sangat bagus, melihat pengalaman mereka dalam bermain Mode Hardcore dan juga FPP.

Berikut hasil yang didapatkan oleh kedua tim tersebut:

  • Miramar : Weibo
  • Miramar: Huya FA
  • Sanhok: Weibo
  • Erangel: Huya FA
  • Erangel: Weibo
source: pubg peace

Melihat hasil yang mereka dapatkan mungkin kalian semua sulit percaya, karena Weibo dan Huya FA hanya secara bergantian mendapatkan WWCD.

Karena hal itu pun akhirnya mereka berdua berada di peringkat atas papan klasemen, tetapi juara 2 dipegang oleh RNG.

Dalam 2 match terakhir, RNG mengumpulkan poin yang sangat banyak sehingga dapat mengejar kekalahan dari Huya FA.

Padahal pada match kedua, RNG tidak mendapatkan poin apapun, sehingga bisa menempati posisi kedua merupakan usaha yang keras.

Zeus Esports dan Bigetron RA berhasil masuk ke dalam Top 5, meskipun begitu poin yang mereka dapatkan tidak lebih dari 20 per match.

Berbeda dengan para tim China yang mendominasi pertandingan, minimal poin yang mereka dapatkan pasti ada 20 poin.

Baca Juga Bigetron Red Aliens Memenangkan Duel Dengan Zeus Esport di Bootchamp PEI 2021

Nah, masih ada dua hari lagi menuju  hari terakhir, kita doakan saja semoga tim Indonesia dan tim negara lain bisa mengejar kekalahan mereka dalam turnamen ini!

Vicigers Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment