3 Pemain League of Legends Terbaik 2020 Level Global

 

Pemain League of Legends terbaik 2020. Esports menjadi semakin populer di seluruh dunia karena sifat kompetitifnya. Gamer esports profesional menghasilkan lebih dari yang dapat dibayangkan. Dalam hal pendapatan, industri game lebih besar dari sebelumnya. Pendapatannya lebih dari gabungan film box office, industri musik, NFL, NBA, MLB, dan NHL di seluruh dunia.

Siapa pemain esports terpopuler di tahun 2020? Atlet seperti Faker, Xyp9x, dan MATUMBAMAN adalah beberapa atlet esports terpopuler. Popularitas mereka tidak hanya diukur dari kemenangan mereka, tetapi juga oleh jumlah penonton dan reputasi mereka di platform media sosial. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang pemain esports terpopuler di tahun 2020. Jika pemain esports favorit Anda tidak ada di daftar ini, jangan marah. Kami hanya membahas pemain esports terbaik di tahun 2020 berdasarkan popularitas mereka.

League of Legends (LoL) tidak diragukan lagi adalah salah satu judul esports terbesar yang pernah dibuat. Lebih dari 27 juta pemain bermain LoL setiap hari. Faktanya, LoL adalah sumber pendapatan utama bagi banyak pemain profesional. Berikut 3 pemain League of Legends terbaik 2020 level dunia.

Faker

Salah satu atlet esports tersukses yang diketahui hingga saat ini adalah Lee Sang-hyeok (alias Faker). Keterampilannya yang luar biasa dan strateginya yang tajam membuatnya menghasilkan sekitar $ 1.228.000 dolar pada tahun 2020. Dia juga merupakan penerima teratas League of Legends selama hampir 3 tahun berturut-turut. Hanya ada satu gamer yang menghasilkan jutaan dolar setiap tahun. Posisi tersebut diraih dengan bangga oleh Faker.

Menjadi bagian dari South Korean Telecom, Faker pantas dinobatkan sebagai pemain League of Legends terbaik 2020 karena telah memenangkan 3 gelar dunia. Dalam satu kompetisi, dia tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun di seluruh turnamen. Dia adalah satu-satunya pemain yang mencapai pencapaian ini. Faker dikenal karena strategi mekanisnya yang fantastis di LoL dan kumpulan champion yang luas. Penghasilan total Faker tidak diketahui dan sulit ditebak, karena variasi pekerjaannya. Tapi kita tahu dia memenangkan sekitar $ 1.228.281 dolar dari kompetisi pada Maret 2020.

Dikabarkan juga bahwa dia mendapat sekitar $ 1 hingga $ 2 juta dolar dari South Korean Telecom. Baru-baru ini, Faker ditawari kemitraan dari SK Telecom, yang diterima dengan senang hati. Dia juga mendapatkan penghasilan dengan streaming playthrough-nya di Twitch TV.

Rookie

Song Eui-Jin (alias Rookie) dianggap sebagai pemain League of Legends terbaik 2020 setelah Faker. Pada usia 16 tahun, atlet esports bertalenta ini pertama kali bergabung dengan tim, KT Rolster Arrows. Dan pada usia 17 tahun timnya finis pertama di Champions Summer 2014. Meskipun ia didiskualifikasi dari WORLDS karena usianya yang masih muda. Pada tahun 2014, Rookie dipindahkan ke Invictus Gaming dan untuk pertama kalinya lolos ke Kejuaraan Dunia. Timnya hampir tidak terkalahkan di babak grup dan setelah banyak pertandingan yang sengit, timnya memenangkan Kejuaraan Dunia 2018.

Invictus Gaming dianggap sebagai salah satu tim LoL terbaik yang pernah ada. Dan sebagian besar kredit itu diberikan kepada Rookie. Di Rift Rivals 2018, ia menempati posisi pertama dan melewati margin hadiah uang $ 100.000 untuk pertama kalinya. Kekayaan bersih Rookie adalah sekitar $ 559.519 dolar, yang jelas merupakan pendapatan impian bagi banyak pemain LoL. Sejauh ini di tahun 2020, ia telah mengikuti banyak turnamen, tetapi selain dari gajinya, penghasilannya tidak diketahui. Rookie tidak diragukan lagi adalah pemain League of Legends terbaik sepanjang masa.

UZI

Sebagian besar menganggap keterampilan dan strategi mekanisnya tak tertandingi. Timnya mengklaim itu adalah dukungannya yang terutama membawa mereka sukses luar biasa di berbagai turnamen. Setiap kali Royal Never Give Up (RNG) menempatkannya di lapangan LoL, penonton dijamin akan melihat pertandingan League of Legends tingkat atas. Pemain LoL yang fantastis ini memulai perjalanannya dengan bergabung dengan klub Royal pada tahun 2012 dan hanya setelah satu tahun, menempati posisi ke-2 sebagai juara dunia.

UZI adalah satu-satunya pemain yang bermain dalam dua tahun terakhir berturut-turut, tetapi sekali lagi ditempatkan di posisi ke-2 dengan selisih tipis. Dia dipindahkan ke tim Royal Never Give Up dan pada 2017 menempati posisi ke-2. Meskipun timnya melakukan pertarungan yang luar biasa di final. Pemain LoL strategis ini mengambil bagian dalam hampir 41 turnamen berbeda dan menghasilkan $ 545.447 dolar. Dia memperoleh sekitar $ 393.934 dolar sejak bermain untuk tim Royal Never Give Up. Dari tim Star Home Royal Club, dia mendapatkan $ 139,506 dolar. UZI jelas merupakan salah satu pemain League of Legends terbaik 2020 di Cina dari tim RNG.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment