Tertarik Membeli Apple AirTag? 30 April Sudah Bisa Pre-Order Loh!

 

Jika kamu telah memesan Apple AirTag secara pre-order, mungkin kamu bisa mendapatkannya lebih cepat dari yang lainnya.

Eits tapi jangan senang dulu, Apple AirTag belum resmi keluar di Indonesia loh, jadi buat kamu yang ga sabar, silahkan langsung mengunjungi website Apple secara global, dan kamu dapat memesannya disana. Eh tapi setelah kita lakukan simulasi, kamu belum bisa mengirimkan produk tersebut lintas negara ke Indonesia, jadi sabar aja ya!

Di luar sana, orang-orang telah membagikan gambar Apple AirTag milik mereka sebelum rilis resmi Jumat ini. Biasanya ada batasan pengiriman yang ketat pada produk Apple yang dipesan secara pre-order, jadi mungkin mereka yang menerima produk mereka lebih awal, adalah salah satu yang beruntung.

Namun, sekalipun kamu sedang berada di negara yang sudah merilis Apple AirTag, seperti Singapura misal. kita tidak menyarankan kamu untuk tetap berharap AirTag pesanan kamu datang lebih awal, mungkin saat ini Apple telah lebih ketat untuk memastikan tidak ada lagi AirTag yang dikirimkan lebih awal.

Baca juga: iMessage Tidak Pernah Hadir Di Android? Inilah 2 Alasannya

Apple AirTag Apa Sih?

apple airtag
Sumber: Website Resmi Apple

Jika kamu belum pernah mendengarnya, AirTag adalah chip pelacak dari Apple yang telah lama ditunggu untuk menyaingi produk serupa yang diproduksi oleh Tile.

Kalian dapat menyelipkan atau menggantungkan AirTag bersama barang kalian, misal kunci mobil/motor/rumah dan lainnya, lalu kalian dapat menghubungkannya dengan iPhone lalu tambahkan ke Find My app network.

Nah sekarang, saat kamu kehilangan atau lupa menaruh barang kamu, kamu dapat menggunakan sinyal Bluetooth untuk mendeteksi dengan tepat di mana AirTag berada.

AirTag tersedia untuk pre-order sekarang di beberapa negara, dijual 1 pcs seharga $ 29 / £ 29 / AU $ 45 atau satu paket berisi empat pcs seharga $ 99 / £ 99 / AU $ 149.

Bila dikonversikan ke rupiah, AirTag ini akan dibanderol dengan harga satuan sekitar 400 rbuan, atau bundling 4 pcs seharga 1.4 jutaan. Mahal ga sih? Ya tergantung kalian butuh atau tidak perangkat ini.

Kita menyarankan jangan membeli produk ini karena ikut-ikutan ya, mubazir! Beli lah produk ini kalau kalian butuh.

Oia, kerennnya kamu dapat mengukir AirTag kamu dengan emoji atau tulisan loh secara gratis, namun huruf dan angka yang dapat ditambahkan terbatas hanya 4 karakter.

Hal tersebut membantu, untuk mengidentifikasi AirTag mana yang sedang kamu pakai, dan untuk barang yang mana, agar tidak bingung, keren kan?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/vcgamers untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment