Rumor Kemunculan Motorola Edge 2 Bersama Seri Lainnya

 

Kalian masih update ga sih dengan brand Motorola? Walaupun brand ini telah hengkang dari Indonesia, namun kiprahnya secara global masih patut diacungi jempol loh, bahkan kini brand ini sedang dirumorkan tengah menggarap seri baru, yaitu Motorola Edge 2.

Baca juga: Rumor Terbaru Huawei Mate 50 Pro Dibekali Baterai Jumbo

Rumor Kemunculan Motorola Edge 2 Bersama Seri Lainnya
Motorola Edge S, Sumber: GSMArena

Rumor Kemunculan Motorola Edge 2

Motorola Edge dan Motorola Edge+ diumumkan pada bulan April 2020 tahun lalu, disusul dengan Motorola Edge S pada awal bulan Februari tahun ini, dan kini sepertinya Motorola Edge 2 akan segera hadir, dengan tiga model Motorola Edge lainnya.

Evan Blass (seorang leaker dengan rekam jejak yang bagus) mengunggah tweet nama empat ponsel Motorola baru yang dijuluki Motorola Edge Sierra, Motorola Edge Berlin, Motorola Edge Berlin NA, dan Motorola Edge Kyoto, meskipun kita berharap ini hanyalah sebuah codename yang biasa digunakan untuk sebuah smartphone.

Meskipun Blass tidak membagikan detail lain selain fakta bahwa keempatnya terdaftar untuk tahun ini, Techniknews dan Adam Conway dari XDA Developers telah mempelajari detail kamera untuk model Kyoto yang katanya di dapat dari “sumber tepercaya”.

Motorola Edge Kyoto dipercaya memiliki kamera utama 108MP, dengan sensor yang sama dengan Moto G60. HP ini juga dikatakan memiliki kamera ultra-wide 8MP, yang juga dapat mengambil gambar makro, dan depth sensor sebesar 2MP. Di bagian depan juga tampaknya HP ini diyakinin akan dibenamkan kamera selfie 16MP atau 32MP.

Berlin, Berlin NA, Kyoto, dan Sierra

Berdasarkan spesifikasi ini, kemungkinan Motorola Edge Kyoto adalah seri yang paling rendah dari model ini, mengingat HP motorola dalam seri Edge memiliki spesifikasi yang cukup bagus atau bisa dikategorikan dalam kelas high-end.

Karena itu mungkin Motorola Edge Kyoto akan diluncurkan sebagai Motorola Edge Lite atau lainnya.

Berlin dan Sierra mungkin adalah Motorola Edge 2 dan Motorola Edge 2 Plus, dengan Berlin NA kemungkinan merupakan versi yang sedikit diubah untuk pasar Amerika Utara, tetapi lagi-lagi itu semua hanyalah spekulasi untuk saat ini.

Mengingat betapa sedikitnya yang kita ketahui tentang ponsel ini, kita juga belum mendapatkan gambar render yang mungkin ternyata merupakan gambaran dari HP ini, maka kita juga tidak dapat memberikan informasi lebih yang kiranya malah dapat membuat kalian jauh dari informasi yang sebenarnya.

Tetapi kalian mungkin jangan terlalu heran jika setidaknya beberapa dari ponsel tersebut mendarat dalam beberapa bulan ke depan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment