Empat Tank Terkuat di Mode Ranked Mobile Legends Season 20

 

Mungkin, kami bakal menyampaikan soal empat tank terkuat di mode ranked Mobile Legends untuk season ini. Bisa dikatakan, keputusan kami  membahas hal ini lantaran kami tahu kamu selalu kebingungan untuk memilih role tersebut saat tak ada yang ingin memainkannya.

Terlepas dari itu, nama-nama yang bakal kami sampaikan ini juga berpotensi besar untuk bisa membuat tim kamu meraih kemenangan saat memainkan mode paling kompetitif di dalam game besutan Moonton tersebut.

Meski demikian, kami tetap menyarankan kamu untuk bisa mencoba menggunakannya lebih dulu di beberapa mode sebelum memainkannya di mode ranked. Tak perlu berlama-lama lagi lantaran kami bakal segera menyampaikannya buat kamu.

Ini Empat Tank Terkuat Di Mobile Legends

  • Gatotkaca

Ya, Gatotkaca pada season 20 ini terbilang cocok untuk jadi meta tank paling kuat yang akan terus dipakai. Termasuk sebagai salah satu hero yang masih ‘Over Power’, kemampuan terbaik miliknya terletak di ulti.

Dimana, kemampuan tersebut dapat menciptakan efek stun (hanya beberapa detik) dengan jangkauan area yang terbilang luas. Jelas, itu bakal membuatnya dapat menghadapi dua sampai tiga hero musuh yang berada di area ultinya tersebut. Ditambah, poin rate miliknya bakal cepat terkumpul saat musuh terus memukulinya. Alhasil, geprekan yang akan dikeluarkannya bakal semakin sakit.

Tak pelak, seluruh kemampuan miliknya itu sangat cocok membuat Gatotkaca ditempatkan sebagai offlaner. Dikarenakan, itu bakal membuatnya dapat mempunyai akses untuk farming lebih baik ketimbang dijadikan tanker maupun hero support.

Untuk build item yang digunakan adalah Warrior Boots, Cursed Helmet, Concentrated Energy, Dominance Ice, Antique Cuirass dan Divine Glaive. Ditambah, emblem yang dipakai adalah Tank (Concussive Blast) plus Execute sebagai battle spell-nya.

  • Akai

Bisa dikatakan, Akai mempunyai skill yang bisa menyamai kemampuan dari Gatotkaca. Terlebih, hero dengan tampilan seekor panda ini juga cukup sering dipakai pada pemain Mobile Legends di negeri tetangga.

Terlepas dari itu, ada kemampuan dari hero ini yang dapat digunakan untuk open war semenjak di revamp lalu. Jelas, keberadaan Akai bakal membuat musuh yang menghadapinya berpikir dua kali lantaran karakter ini mampu membuat lawannya tak berkutik saat dipepetkan ke tembok dengan ulti miliknya.

Untuk pemilihan build itemnya: Courage Mask, Tough Boots, Athena’s Shield, Antique Cuirass, Immortality dan Dominance Ice. Selain itu, emblem yang dipakai adalah Support (Pull Yourself Together) plus Execute sebagai battle spell-nya.

  • Tigreal

Selanjutnya, Tigreal menjadi hero tank yang cukup populer untuk season 20. Buktinya, ada banyak sekali pemain (user tank) yang sering memperebutkan hero ini saat matchmaking.

Terlebih, hero ini juga memiliki combo kemampuan yang cukup mematikan. Ya, kamu dapat memakai flicker > skill kedua > ulti saat mengetahui ada satu maupun beberapa musuh yang terlihat. Mengingat, itu bakal mempermudah rekan setim mengeliminasi seluruh musuh yang berada di area ulti hero ini.

Mempunyai tingkat durability yang cukup tinggi, membuat musuh bakal kesulitan dan cukup lama untuk dapat mengeliminasinya. Selain itu, hero ini juga mempunyai tingkat kesulitan yang cukup rendah untuk dapat memainkannya. Jelas, seluruh faktor ini bakal membuat para pemain di dalam game ini bakal langsung memilih Tigreal semisal mereka pusing untuk memainkan hero tank apa yang akan digunakan.

Untuk build item yang digunakan, kamu dapat memakai: Tough Boots, Courage Mask, Athena’s Shield, Antique Cuirass, Immortality dan Queen’s Wing’s. Ditambah, emblem yang dipakai adalah Support (Pull Yourself Together) plus Flicker sebagai battle spell-nya.

  • Gloo

Yang terakhir, Gloo bakal jadi hero tank yang paling difavoritkan untuk dipilih di Mobile Legends season 20 ini. Mempunyai status sebagai hero yang sebenarnya baru dirilis oleh Moonton, hero dengan tampilan monster slime ungu ini mempunyai combo kemampuan yang dapat disesuaikan.

Saat kamu memainkan hero ini sebagai hero Support, maka skill cc miliknya itu bisa kamu gunakan untuk membuka war. Misal, war sudah terjadi maka kamu pun dapat menyisakan skill cc miliknya untuk menjaga lawan agar tidak mendekati hero core utama di timnya.

Selain itu, jangan takut untuk masuk ke turret lawan saat skill ulti Gloo sudah ada. Mengingat, kemampuan tersebut bakal membuat kamu dapat menempel ke musuh agar kamu bisa kabur plus membagi damage ke lawan yang lain.

Jelas, hero ini bakal dapat jadi andalan baru buat kamu untuk memainkannya di mode ranked. Meski demikian, hal tersebut masih berpotensi cukup kecil untuk dapat kamu pilih lantaran tak banyak musuh maupun rekan setim kamu bakal langsung membanned hero ini saat matchmaking.

Untuk build item yang dipakai adalah Cursed Helmet, Tough Boots, Thunder Belt, Oracle, Antique Cuirass serta Immortality. Sementara untuk emblem yang dipakai adalah Support (Pull Yourself Together) plus Flicker sebagai battle spell-nya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment