Profil Tim Esport Mobile Legends Indo – EVOS LEGEND

 

Hingga saat ini, game Mobile Legend menjadi salah satu game paling populer. Game dengan genre MOBA tersebut menawarkan keseruan yang sangat bagus. Sobat gamers bisa bermain secara tim, yakni 5 vs 5. Maka dari itu, perlunya sebuah kekompakan dalam tim dan kemampuan individu yang luar biasa, salah satunya pada skuad EVOS Legend. Maka dari itu, di bawah ini merupakan Profil Tim Esport Mobile Legends Indo dari EVOS Legend.

Selain seru ketika sobat maikan, namun sobat bisa mengikuti dan menonton tim profesional ketika bertanding. Hal tersebut bisa dibuktikan pada turnamen-turnamen ternama.

Kemudian salah satu tim esport adalah EVOS Legend. Skuad ini mempunyai sejumlah devisi yang berbeda-beda. Diantaranya adalah seperti Point Blank, PUBG, PUBG Mobile, Fortnite, Free Fire, Mobile Legend, dan FIFA.

Di bawah ini merupakan Profil Tim Esport Mobile Legends Indo dari skuad EVOS Legend 2021 dari devisi Mobile Legend. Menariknya, tim EVOS ini merupakan tim esport pertama sebagai peserta MPL sejak season pertama. Kemudian pada MPL season 4, EVOS berhasil menjadi juara di turnamen Mobile Legend di tingkat nasional dan bahkan internasional.

Bagi kalian yang penasaran dengan profil EVOS, simak ulasannya di bawah ini.

Profil Tim Esport Mobile Legends Indo – EVOS LEGEND

Bagi sobat gamers, pasti banyak sekali yang tak asing dengan EVOS Legend ini. Pada awalnya, skuad ini dikenal dengan nama Zero Latitude. Skuad tersebut didirkan pertama kali ole Ivan Yeo dan Bisma Aditya Putra sebagai CEO nya. Tim esport ini diketahui berbasis di Jakarta, Indonesia.

Kemudian pada turnamen Mobile Legend, EVOS Legend sama sekali tak pernah melewatkannya sekalipun. Bahkan setelah beberapa tahun, EVOS berhasil menjadi juara di Season 4. Setelah sebelumnya mereka selalu berada di bayang-bayang RRQ dan NXL. Parahnya lagi, EVOS pernah pulang di hari pertama turnamen pada Season 3.

Namun, tahun 2019 menjadi titik balik bagi tim EVOS Legend. Mereka mengawali tahun terbaiknya dengan menjadi juara di IENC (Indonesia National Esport Championship). Kemudian mereka melanjutkan perjalanan bagusnya dengan menjadi juara di MPL S4 dan di kompetisi terbaik MLBB World Cup M1.

Akan tetapi, pada season berikutnya mereka tak bisa melanjutkan tren positif tersebut. Hal ini dikarenakan mereka ditinggal ole beberapa penggawa terbaiknya. Pertama ada Jess No Limit alias Justin, kemudian ada Oura alias Eko Julianto, dan terakhir ada Donkey atau Yurino. Mereka semua penggawa terbaik EVOS, namun memutuskan untuk pensiun dari dunia esport.

Selain itu, mereka adalah mantan pro player top global yang ditakuti oleh para lawan-lawannya. Namun saat ini, mereka memilih untuk merintis solo karir dengan melakukan streaming pada sejumlah platform. Terlebih dengan kepergian Oura yang memberikan pengaruh sangat besar bagi EVOS Legend. Bagaimana tidak? Ia merupakan pemain terbaik atau MVP pada turnamen M1.

Biodata Anggota Evos Legend 2021 Terbaru

Kemudian saat ini, profil tim esport mobile legends indo dari skuad EVOS Legend terbaru nampaknya sudah terbentuk. Mereka memiliki anggota yang tak kalah menarik dari skuat sebelumnya. Diantaranya adalah di bawah ini :

  • Biodata Rekt (Gustian)

Sejak season pertama, Rekt sudah ikut turnamen Mobile Legend. Wajar saja jika ia disebut sebagai senior. Rekt sendiri juga menjadi carry di EVOS Legend. Hal ini dikarenakan kecepatannya dalam farming dan insting membunuh lawan. Hero yang kerap ia gunakan adalah Kimmy, Grangger, dan Claude.

  • Luminaire Evos

Sejak MPL S4, nama Luminaie menjadi naik daun. Hal ini dikarenakan pada MPL season 4, ia berhasil menjadi tank support terbaik. Namun saat ini, ia memiliki hero kesukaan yakni Selena. Kemudian role yang sering ia gunakan adalah Tank atau Support. Sebelum bergabung dengan EVOS, ia sempat membela tim The Prime.

  • Wann

Wann merupakan player baru, namun ia menjadi salah satu tumpuan bagi Evos Legend. Ia memiliki role sebagai midlaner dan kemudian mengobrak abrik pertahanan lawan. Hero yang sering ia gunakan adalah Ling, Change, dan Harith. Sebelum di EVOS, Wann sempat bermain di NV Onic dan Revo Eport.

  • Antimage

Antimage menjadi salah satu pemain menakutkan di EVOS Legend. Sebelumnya, Antimage bersama Onic Espot. Kemudian ia juga sempat menjadi juara di MPL Season 2. Ketika itu, ia menjadi offlaner paling rusuh di dunia Mobile Legend.

Saat ini ia berada di EVOS dan hero andalannya adalah menggunakan Thamuz. Role yang sering ia gunakan adalah sebagai offlaner dengan hero favorit diantaranya Thamuz, Hayabuza, dan Xborg.

  • LJ

Terakhir ada LJ yang merupakan salah satu tank terbaik di Mobile Legend. Ia sempat menjadi tank terbaik ketika di RRQ. Bahkan, dirinya sempat mendapat julukan sebagai King of Khufra Indonesia. Kepiawaiannya dalam menggunakan Khufra menjadikannya disebut sebagai tank terbaik. Sebelumnya, ia sempat bermain di NXL, Aerowolf, dan RRQ Hoshi.

Kurang lebih seperti itu Profil Tim Esport Mobile Legends Indo dari skuad EVOS Legend 2021 pada divisi Mobile Legend. Bagaimana, kalian sudah tertarik menjadi salah satu bagian dari mereka?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment