Profil Tim Esport Mobile Legends Indo – RRQ HOSHI

 

Dalam game Mobile Legend, pasti sobat tahu dengan yang namanya skuad. Sebuah skuad sendiri adalah bentuk dari kerja sama tim yang kompak sehingga memberikan hasil kemenangan. Salah satu misalnya adalah RRQ Hoshi. Penasaran? Simak informasi selengkapnya di bawah ini mengenai Profil Tim Esport Mobile Legends Indo.

Seperti diketahui, Mobile Legend merupakan sebuah game yang mempnyai popularitas tinggi. Hal ini membuat game bergenre MOBA tersebut mempunyai banyak pengguna. Kemudian bagi mereka yang memiliki kemampuan di atas rata-rata, biasanya akan direkrut dalam sebuah rim esport. Salah satunya adalah Rex Regum Qeon atau RRQ.

Profil Tim Esport Mobile Legends Indo – RRQ HOSHI

RRQ atau Rex Regum Qeon didirikan pada Oktober 2013. Ketika itu, RRQ didirikan ketika menggabungkan pemain DotA terbaik dan bahkan menjadi komunitas game internasional. Setelah itu, pada tahun 2017 RRQ menambah ekspansi ke game yang lain, seperti Point Blank dan yang terbaru adalah Mobile Legend Bang Bang.

Bahkan saat ini diketahui bahwa RRQ telah melebarkan sayap ke lebih dari 8 devisi game. Diantaranya adalah FIFA, Mobile Legend, PUBG, PUBG Mobile, Free Fire, Apex Legend dan masih banyak lagi. Bahkan hampir seluruh devisi tersebut meraih banyak trofi, tidak hanya di Indonesia saja melainkan juga dengan di internasional.

Lalu pada Mobile Legend sendiri, RRQ terbentuk pada bulan Agustus 2017. Pada awalnya, nama esport tersebut adalah RRQ O2. Mereka memiliki pro player top global dunia. Bahkan, kemampuan para pemain ini sudah diakui oleh dunia esport.

Kemudian saat ini, RRQ O2 sudah berganti nama menjadi RRQ Hoshi. Lalu RRQ pada devisi Mobile Legend semakin lengkap dengan hadirnya RRQ Sena yang merupakan tim kedua dari RRQ Hoshi. Di bawah ini merupakan profil tim esport mobile legends indo dari skuad RRQ.

Berikut Anggota RRQ Hoshi

  • RRQ ACIL

Apabila sobat penggemar DotA 2, pasti kalian tak asing dengan ACIL. Sebab dia merupakan pro player di DotA 2. Dulu, ia merupakan pemain RRQ di devisi DotA 2. Namun saat ini, ACIL menjadi pelatih di RRQ Hoshi pada devisi Mobile Legend.

  • RRQ Vyn

RRQ Vyn memiliki nama asli Calvin dan menjadi pemain termuda di RRQ. Meski masih muda, namun Vyn sukses membawa RRQ menjadi juara di MPL S5. Ketika itu, ia berhasil menyumbang 17 kill, 58 assist, dan 25 death.

  • RRQ R7

Kemudian ada RRQ R7 yang disebut-sebut sebagai pemain offlaner terkuat pada musim ke 5. Pria bernama asli Rivaldi ini dulu adalah pemain DotA 2. Kemudian pada MPL S4, ia bergabung dengan RRQ. Ia berhasil tampil sangat dengan menggunakan Chou offlaner.

  • RRQ Lemon

Siapa yang tak kenal dengan pro player satu ini? Pada tahun 2017, namanya melambung sejak bergabung dengan RRQ Mobile Legend. Bahkan ia sempat menjadi hero terkuat ketika berada di kompetisi M1 dan M2. Bahkan permainan RRQ Lemon selalu ditunggu oleh para pendukung RRQ.

Bahkan, pria bernama asli Muhammad Iksan tersebut sukses membawa RRQ menjadi juara MSL Invitational Season 1 dan Season 2. Selain itu, ia juga sukses menjuarai MPL Invitational 4 Nations Cup 2020.

  • RRQ Albert

RRQ Albert menjadi pro player termuda di Mobile Legend. Pria berusia 16 tahun tersebut berhasil menjadi suksesor di skuad RRQ. Bahkan pada musim ke enam ini, ia sukses menjadi kunci kemenangan RRQ. Performanya yang memukau sontak membuat penggemar RRQ bergemuruh ria.

Selain itu, ia merupakan user marksmann dan sering mengunakan hero Granger sebagai andalannya. Kemudian ia berhasil menyabet gelar MVP pada babak grand final ID SEASON 6 ketika RRQ Hoshi berhadapan dengan Alterego.

  • RRQ XIN

XIN menjadi player paling menakutkan di skuat Mobile Legend. Player bernama asli Yesaya Omega Armando tersebut merupakan core dari skuad RRQ Hoshi. Nafsunya yang sangat tinggi ditambah damage yang gak ada obat, membuatnya ditakuti para lawan. Bahkan pada season 5, Xin berhasil membawa RRQ menjadi juara.

  • RRQ Psychoo

Kali pertama terjun di turnamen internasional bersama RRQ, nampaknya tak membuat RRQ Psychoo ini gentar. Bahkan, ia memiliki permainan yang sangat baik sejak awal pertandingan. Player bernama asli Teguh ini memulai perjalanan sebagai pro player di ONIC Esport.

Di RRQ, ia merupakan player dengan role Mage. Hero yang kerap ia gunakan adalah . Permainannya yang sangat apik dan mengecoh lawan menjadi kemampuannya. Selain itu, ia juga pandai mengatur strategi dan tekanan ketika lata game.

  • RRQ Liam

Kemampuan menggunakan hero role tank sudah tak diragukan lagi. Pria bernama William tersebut bahkan memiliki gelar Best of Tank pada MPL Season 1. Hero yang kerap ia gunakan adalah Akai, Khufra, dan Franco.

  • RRQ WizzKing

WizzKing sendiri merupakan pemain berasal dari Brunnei Darussalam. RRQ WizzKing ini disebut sebagai salah satu kunci suksesnya RRQ Hoshi.

Kurang lebih seperti itu Profil Tim Esport Mobile Legends Indo dari skuad RRQ Hoshi. Bagi para penggemar Mobile Legend, pasti tak asing dengan skuat terbaik dunia saat ini tersebut.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment