Turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021

 

Halo sobat Gamers, pastinya kalian tahu jika belakangan ini PUBG tengah mencuri perhatian dengan akan diselenggarakannya Turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021. Pada turnamen tingkat Asia ini, akan datang sejumlah skuad terbaik untuk bertanding dan memperebutkan gelar juara.

Kemudian, tak hanya gelar saja yang menunggu mereka. Melaikan masih ada hadiah yang nilainya terbilang sangat besar. Nah, sobat pasti tahu jika turnamen ini layaknya turnamen Peacekeeper Elite. Kemudian di China sendiri, turnamen ini dikenal dengan Game of Peace.

Yang lebih menariknya lagi adalah, terdapat 15 tim akan datang bertanding memperebutkan kemenangan, termasuk tim dari Indonesia. Kemudian diperkirakan bahwa juara dan runner up dari PMPL ID Season 3 yang akan ikut dalam turnamen ini.

Turnamen Turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021 ini, diselenggarakan oleh Tencent Games, PUBG Corporation, Lightspeed & Quantum Studios, dan VSPN.  Turnamen ini bakal digelar selama 3 hari, yakni dari 27 hingga 29 April 2021. Rencananya, turnamen ini akan dilaksanakan secara online dengan mode game yang akan dijalankan adalah Squads FPP.

Tim yang Diundang Dalam Turnamen PUBG Mobile (PEI) 2021

Terdapat sejumlah 15 tim yang sudah diundang untuk datang dan bertanding pada turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021. Di bawah ini diantaranya adalah daftar tim dan negara-negara yang diundang :

  • 2 tim teraras Peacekeeper Elite League 2021 Season 1
  • 2 tim teratas PMPL Indonesia Season 3
  • 2 tim teratas PMPL Malaysia dan Singapore Season 3
  • 2 tim teratas PMPL Thailand Season 3
  • 2 tim teratas PMPL South Asia (SA) Finals Season 3
  • 2 tim teratas PMPL Vietnam Season 3
  • 1 tim teratas PUBG Mobile Pro Series (PMPS) Season 1 Korea
  • 1 tim teratas PUBG Mobile Japan League (PMJL) Season 1 Phase 1
  • 1 wildcard team

4 Team Prediksi Calon Pemenang di PEI 2021

Sudah jelas bahwa dalam setiap kompetisi mempunyai prediksi skuad pemenang. Kemudian dalam sebuah skuad sendiri para pemain mempunyai peran masing-masing. Ada yang bertugas sebagai kapten tim atau IGL (In Game Leader), ada juga rusher, support, dan sniper.

Mengenai prediksi calon pemenang di turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021, berikut diantarnya :

  1. 4AM

Tim PUBG Mobile terbaik saat ini memang tengah dipegang oleh 4AM. Skuad 4AM ini mempunyai pemain dengan kemampuan individu menarik. Bahkan setiap pemain mempunyai role yang berbeda-beda saat bermain. Sehingga membuat permainan mereka menjadi dinamis.

  1. Nova Esports

Pernah menyandang gelar sebagai juara dunia, membuat Nova Esport masuk dalam prediksi kali ini. Namun skuad ini biasanya melempem pada babak kualifikasi, bahkan tak bisa bermain baik. Akan tetapi, kejelian mereka lah yang membuatnya selalu lolos ke Grand Final.

Kemudian pada babak final, permainan mereka sangat menarik. Mereka tak tergesa-gesa dan bermain konsisten, bukan ngendok gaming. Salah satu kemampuan yang dimiliki Nova Esport adalah mereka memiliki cara dan taktik yang jitu dan berani mengumpulkan informasi dari para pesaingnya.

  1. Bigetron RA

Bigetron RA atau yang dikenal dengan BTR merupakan skuad PUBG terbaik dunia asal Indonesia. Performa mereka selalu onfine dan level permainan mereka bahkan bisa dibilang lebih baik dari yang lainnya. Nama BTR sendiri sudah menjadi bahan perbincangan publik pecinta PUBG.

  1. Zeus Esports

Kemudian prediksi skuad selanjutnya adalah Zeus Esport yang juga menjadi salah satu skuad terbaik di PUBG. Bahkan, mereka pernah menjadi champions di PMGC 2020 lalu. Menariknya, Zeus kerap dianggap sebagai tim kuda hitam dan berhasil meraih perangkat 3 pada kompetisi tersebut.

Besaran Hadiah pada Turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021

Sedangkan dengan total hadiah yang dikeluarkan oleh penyelenggara pada kompetisi ini adalah sebanyak $456,795 atau setara Rp6 miliar. Kemudian, hadiah tersebut dibagikan kepada para champions berdasarkan peringkatnya, berikut daftar hadiah sesuai dengan peringkatnya :

  • Juara 1: $152,646 atau Rp2,2 miliar
  • Juara 2: $45,794 atau Rp670 juta
  • Juara 3: $38,162 atau Rp558 juta
  • Juara 4: $15,265 atau Rp223 juta
  • Juara 5: $12,212 atau Rp178 juta
  • Juara 6: $9,159 atau Rp134 juta
  • Juara 7: $6,106 atau Rp89 juta
  • Juara 8: $4,579 atau Rp67 juta
  • Juara 9: $3,053 atau Rp44 juta
  • Juara 10: $3,053 atau Rp44 juta

Bahkan hadiah tersebut tidak hanya berdasar juara saja. Melainkan tersedia juga hadiah bonus bagi tim yan selalu meraih Chicken Dinner. Berikut daftarnya :

  • Hadiah bonus WWCD hari pertama: $6,090 atau Rp89 juta
  • Hadiah bonus WWCD hari kedua: $9,136 atau Rp133 juta
  • Hadiah bonus WWCD hari ketiga: $15,227 atau Rp222 juta

Selain itu, pemain yang menjadi MVP dalam turnamen tersebut juga mendapatkan hadiah. Besaran hadiah bagi pemain yang mendapat MVP adalah $15,265 atau setara Rp223 juta.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment