Cara Menggunakan Hero Beatrix di Season 20

 

Beberapa waktu lalu, Mobile Legend merilis hero baru dengan role marksmann dengan nama Beatrix. Kemunculan hero ini menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, hero ini mempunyai keunikan dibanding hero yang lain, salah satunya adalah bisa memilih 2 dari 4 senjata yang tersedia. Kemudian, Cara Menggunakan Hero Beatrik cukup rumit. Maka dari itu, simak penjelasan di bawah ini.

Sama seperti hero marksman lainnya, hero Beatrix ini sangat sulit digunakan. Namun jika kalian sudah ahli dan menguasainya, maka kalian bisa GG di setiap match. Akan tetapi sayangnya, hero ini masih menjadi langganan banned di mode draft pick. Jadi, sangat kecil kemungkinan kalian untuk menggunakan hero ini. Namun jika lolos, maka kalian gunakan hero ini dan rasakan kehebatannya.

Penasaran dengan hero Beatrix ini belum? Maka dari iu, simak ulasan di bawah ini. Sehingga, kalian paham mengenai hero ini beserta penggunaanya.

Cara Menggunakan Hero Beatrik Di Mobile Legend

Pada patch terbaru 1.5.62 Mobile Legend, Moonton merilis hero baru dengan nama Beatrik. Hero dengan role marksman ini memiliiki ciri khas dengan mempunyai 4 senjata sekaligus. Sama halnya dengan hero marksman yang lain, Beatrix memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Bahkan, hero ini damage besar yang besar, namun dengan darah yang tipis.

Hero ini tergolong rumit, sebab Beatrix mempunyai empat senjata yang berbeda. Bahkan 4 dari senjata tersebut mempunyai skill dan serangan yang berbeda juga. Sehingga jika kalian menggunakannya, maka kalian harus menghafal efek dari setiap senjata.

Empat senjata api tersebut digunakan oleh Beatrix merupakan skill pasifnya. Namun dari 4 senjata tersebut, Beatrix hanya bisa memilih 2 dari 4 senjata tersebut yang bisa digunakan sebagai primary dan secondary weapon. Kemudian hero ini bisa mengganti senjata dalam pertempuran dengan memakai skill pertama.

Jenis-Jenis Senjata Beatrix

Sebelum mengetahui mengenai Cara Menggunakan Hero Beatrix terseut, maka kalian harus tahu mengenai keempat senjata tersebut. Dari keempat jenis tersebut, maka kalian bisa bisa simak penjelasannya di bawah ini :

  • Renner

Senjata Renner ini merupakan sniper yang bisa digunakan untuk menyerang dengan sekali hit, kemudian Beatrix mengisi ulang peluru untuk menggunakan sniper tersebut. Damage dari senjata ini sangat sakit dan serangan langsung mengarah ke musuh. Kalian bisa gunakan senjata ini ketika by one, jangan sampai gunakan ketika war.

  • Bennet

Senjata Benner ini akan mengeluarkan bom dalam menyerang lawan dengan jarak yang cukup jauh. Akan tetapi, kalian harus mengarahkan senjata tersebut ke lawan supaya tepat sasaran. Lalu skill ultimate dari senjata ini disarankan digunakan untuk tim fight atau war. Sebab, senjata ini bisa digunakan untuk menyerang musuh dari jarak jauh dan area yang luas.

  • Nibiru

Nibiru merupakan senjata yang mudah digunakan. Kalian gunakan senjata ini untuk menyerang musuh dengan 5 kali serangan. Bahkan senjata ini bisa mengunci target secara otomatis pada area serangan kalian.

  • Wesker

Lalu senjata Wesker ini digunakan untuk jarak dekat dengan damage yang besar. Senjata Wesker ini sangat cocok digunakan untuk melawan hero yang berada di jarak dekat, seperti fighter atau tank.

Cara Menggunakan Hero Beatrik Mobile Legend

Kalian masih bingung dengan penggunaan Hero Beatrix ini, maka kalian bisa simak penjelasan di bawah ini. Meski tidak mudah, namun kalian bisa dengan mudah denga hero ini. Simak tutorial menggunakan hero marksman yang satu ini. Berikut diantaranya :

  1. Hafalkan icon dari setiap senjata

Kalian bisa mengganti senjata dengan cepat, namun kalian harus hafal dengan icon senjata tersebut. Bahkan kalian tak perlu waktu lama untuk menghafal warna icon senjata tersebut.

  • Wesker: Icon senjata berwarna ungu;
  • Renner: Icon senjata berwarna merah;
  • Bennett: Icon senjata berwarna kuning;
  • Nibiru: Icon senjata berwarna biru.

 

  1. Pahami kombinasi senjata

Kalian harus paham dengan kombinasi senjata dari hero Beatrix. Di bawah ini merupakan kombinasi senjata dari hero Beatrix :

  • Nibiru + Renner = kombinasi yang digunakan dalam situasi apapun.
  • Wesker + Nibiru = kombinasi senjata untuk farming atau membersihkan minion atau jungle dengan cepat. Selain itu, kombinasi ini bisa digunakan untuk menyerang hero seperti Fighter.
  • Renner + Bennett = kombinasi senjata ini bisa digunakan untuk gank menjadi mudah. Sehingga, kalian bisa menggunakan kombinasi senjata ini untuk gank atau hanya untuk poking.
  1. Jangan takut untuk mengganti senjata ketika war

Banyak dari pemain Mobile Legend yang hanya menggunakan satu senjata itu-itu saja saat war. Namun sebenarnya, kalian tak perlu khawatir untuk mengganti senjata. Sebab dengan mengganti sanjata, maka kalian bisa memaksimalkan skill kalian.

  1. Jangan ragu untuk menggunakan ultimate

Selain mengganti senjata, banyak pemain yang ragu ketika akan mengeluarkan skill ulti. Dalam menggunakan skill tersebut, kalian tak perlu ragu untuk menggunakan skill tersebut. Padahal, skill ulti ini memiliki cooldown yang cukup singkat. Sehingga, dengan menggunakan skill ulti dan cooldown yang singkat, kalian bisa memberikan dampak yang besar.

Akhir Kata

Kurang lebih seperti Cara Menggunakan Hero Beatrix yang membuat kalian mudah. Meski sangat rumit, maka kalian bisa gunakan tutorial di atas. Kemudian yang harus kalian pahami adalah mengenai 3 senjata yang dimiliki Beatrix ini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment