Cara Menggunakan Hero Argus di Patch 1.5.52 Terbaru Mobile Legend

 

Bagi sobat gamers, pastinya kalian tahu bahwa pada patch 1.5.52 Mobile Legend terbaru, Argus menjadi salah satu hero yang di nerf. Sudah jelas, hal ini akan membuat Argus menjadi hero yang berpengaruh di match. Namun sebenarnya, bagaimana sih cara menggunakan Hero Argus? Tenang saja, sobat pasti akan mendapat tutorial menggunakan hero yang satu ini.

Sobat gamers yang masih pemula, pastinya kalian masih asing dengan Hero Argus. Hal ini dikarenakan Argus sendiri jarang dipakai selama beberapa season. Namun, kemunculan patch terbaru ini mengubah hidup Argus. Hero ini akan menjadi pilihan para pro player di mode draf pick.

Nah, bagi kalian yang masih awam dan ingin menggunakan hero Argus ini, jangan khawatir. Sebab, di bawah ini akan diulas mengenai penggunaan hero Argus ini. Simak penjelasannya di bawah ini.

Sekilas Mengenai Cara Menggunakan Hero Argus Mobile Legend

Seperti diketahui, Argus merupakan hero Mobile Legend yang masuk dalam role Fighter. Perawakannya yang seperti ksatria dalam anime dengan tampilan yang dipenuhi warna hijau dan hitam pada seluruh tubuhnya. Bahkan, hero ini nampak seperti Kamen Rider berwarna hijau hitam. Kemudian Argus memiliki senjata utama yakni pedang hijau yang digunakan untuk melawan musuh di Land of Dawn.

Sebenarnya, sejak kemunculan Argus di Mobile Legend, memiliki power yang gak ngotak, sama seperti hero yang lain. Bahkan menarikya, Argus sangat ditakuti lawan dalam beberapa season. Setelah itu, kelemahan hero ini mulai terdeteksi dan membuatnya sering mundur saat peperangan. Kelemahan tersebut adalah terletak pada ulti, jadi ketika Argus ulti, maka musuh akan menghindar dan lari. Saat ulti habis, lawan akan menyerang balik.

Kemudian meta di draft pick pun menjadi berbalik. Ketika itu, popularitas Argus digantikan oleh Bane yang juga hero role Fighter. Namun kini, Argus telah kembali dan siap untuk melibas lawan yang ada di depan-depannya.

Cara Menggunakan Hero Argus Mobile Legend

Sedangkan dengan cara menggunakan Argus, sobat harus fokus pada item dan menaikkan level. Salah satu caranya adalah, kalian harus bermain solo di lane atas. Bunuh semua minion, jungle, klomang, turtle, dan musuh. Sehingga, hal tersebut akan membuat level kalian menjadi naik dan siap war. Jika level kalian diatas rata-rata para lawan, maka itu sudah menjadi ancaman besar.

Kemudian, sobat bisa menggunakan battle spell Fury atau Excute, supaya damage yang dihasilkan semakin besar ketika melakukan serangan. Selain itu, battle spell tersebut juga berpengaruh pada kekuatan pedannya. Sehingga bisa dikatakan bahwa pemakaian battle juga berpengaruh pada perang melawa musuh. Maka dari itu, kalian gunakan battle spell Fury atau Excute agar menambah ketajaman pedang.

Selain itu, kalian harus menggunakan build item yang cocok. Disarankan agar menggunakan satu item movement speed, satu item defense, dan sisannya adalah itm attack. Sehingga dengan build ini akan membuat Argus menjadi kebal, meski terus di gang bang dan diserang.

Argus bahkan bisa kuat berdiri dengan menggunakan skill ultimate untuk melakukan serangan balik dengan durasi tertentu. Kemudian banyaknya item attack yang kalian gunakan sangat berpengaruh saat war di match ini. Namun, kalian juga harus menggunakan item immortality supaya ketika hero ini mati, bisa hidup lagi.

Sedangkan cara menggunakan Hero Argus yang aman adalah, kalian jadilah pencuri turret musuh. Sebab dengan fokus mencuri turet, maka kalian akan disegani lawan. Kalian curi turet secara acak, atas ke bawah lalu ke tengah atau sebaliknya. Dengan menggunakan cara ini, maka Argus yang kalian gunakan akan menjadi hero yang GG.

Memang, hero Argus ini memiliki meta yang menarik dikarenakan kehebatannya. Akan tetapi dikarenakan pemain Mobile Legend lain sudah mengetahui kelemahan Argus, maka jarang yang menggunakan hero ini. Maka dari itu, kombinasi spell, build, dan cara bermain yang bagus akan membuat sobat menjadi user Argus yang GG.

Build Item Hero Argus Mobile Legend

Setelah sobat mengetahui cara menggunakan Argus, maka sobat harus mengetahui juga build item supaya hero ini lebih bagus lagi. Di bawah ini, akan diulas beberapa build untuk beberapa cara bermain, diantaranya ada build Attack damage, Cont, dan Durability. Bagi kalian yang penasaran, simak ulasan build item dari Argus di bawah ini.

Build Item: Attack Damage

Apabila kalian ingin memiliki hero Argus dengan damage yang sakit, maka kalian bisa gunakan build item Attack Damage di bawah ini. Berikut diantaranya :

  • Haas’s Claws
  • Swift Boots
  • Scarlet Phantom
  • Blade of the 7 Seas
  • Blade of Despair
  • Blade of Despair

Build Item: Cont. Damage

  • Haas’s Claws
  • Swift Boots
  • Windtalker
  • Scarlet Phantom
  • Blade of the 7 Seas
  • Blade of Despair

Build Item: Durability

  • Haas’s Claws
  • Swift Boots
  • Blade of the 7 Seas
  • Immortality
  • Blade of Despair
  • Athena’s Shield

Akhir Kata

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara menggunakan Hero Argus? Pada intinya adalah, kalian harus bisa mengkombinasi antara spell, build item, cara bermain, dan masih banyak lagi. Dijamin, kalian pasti akan menjadi user Argus yang GG.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment