Grand Final PMPL ID Season 3 Day 3: New Champions!

 

Hari ini adalah hari terakhir PMPL ID Season 3, dimana kita akan mendapatkan Juara baru. Geek Fam berhasil mengejutkan para penonton dan keluar sebagai juara di Grand Final!

Minggu (18/4), berlangsung duel terakhir grand finals PMPL ID Season 3. Sesuai dugaan, duel grand finals antara 16 tim top ini berlangsung panas.

Grand finals sudah dimulai sejak Jumat (16/4) lalu. Ada 6 match per hari, berarti ada total 18 match yang diikuti tim-tim terbaik PUBG Mobile Indonesia.

Dalam dua hari kemarin ada GD Gids yang membuat kejutan, tapi di hari ketiga kali ini giliran Aura Esports yang tampil memukau.

Berikut hasil grand finals PMPL ID Season 3 selengkapnya!

Hasil grand final day 3

Match 1 – Sanhok: Bigetron Red Aliens

Match 2 – Erangel: Aura Esports

Match 3 – Miramar: Geek Fam

Match 4 – Sanhok: Aura Esports

Match5 – Miramar: Aura Esports

Match 6 – Erangel: Bigetron Red Aliens

Grand Final PMPL ID Season 3 Day 3: New Champions!
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Duel grand finals day 3 ini jadi milik Aura Esports. Akhirnya Aura menemukan ritme terbaik mereka untuk bangkit meraih poin semaksimal mungkin.

Baca Juga Turnamen Peace Elite Asia Invitationals (PEI) 2021

Aura memulai day 3 ini di lembar kedua overall rankings. Namun, Jeixy dkk. meroket naik ke lembar pertama dengan 3 WWCD.

Lonjakan posisi di klasemen ini mengantar Aura mendapatkan tiket ke PMPL SEA. Mereka diuntungkan dengan performa GD Gids yang angin-anginan.

Selain itu, Geek Fam juga berhasil menjaga momentum apik mereka sejak grand finals. Meski hanya meraih 1 WWCD, Geek Fam berhasil menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

Geek Fam juara!
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Tidak ada yang menduga, Geek Fam bisa menjadi juara Grand Final PMPL ID Season 3 kali ini.

Performa Geek Fam terus menanjak sejak regular season. Mereka sempat tidak lolos di super weekend pertama, tapi langsung bangkit di week 2 dan terus menanjak sampai jadi juara.

source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Keberhasilan Geek Fam ini juga mengindikasikan betapa tangguhnya skena profesional PUBG Mobile Indoensia. Tiga edisi PMPL ID sejauh ini dijuarai oleh tiga tim berbeda.

Setelah Geek Fam, ada BTR RA yang menduduki peringkat dua. Lalu diikuti Aura Esports yang meroket dan mengamankan peringkat tiga.

4 tim wakili Indonesia ke PMPL SEA

Hari terakhir grand final ini juga menandai berakhirnya turnamen panjang PMPL ID Season 3 selama satu bulan terakhir.

Sebelumnya ada BTR RA dan Evos Reborn yang memuncai klasemen regular season. BTR berhak melangkah ke PMPL SEA sebagai juara bertahan, artinya slot mereka sebagai juara regular season diserahkan ke Evos sebagai runner-up.

Kini, Geek Fam akan menemani BTR dan Evos ke PMPL SEA. Geek Fam lolos sebagai juara PMPL ID Season 3.

Selain Geek Fam, ada Aura yang juga akan menemani tiga tim lainnya. Aura finis di peringkat tiga grand finals, tapi berhak lolos karena posisi kedua diisi BTR yang sudah mendapatkan tiket dari jalur lain.

BTR RA, Evos Reborn, Geek Fam, dan Aura Esports — empat tim ini akan membawa nama Indonesia di PMPL SEA. Dukung terus ya Vicigers!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment