Turnamen Peace Elite Asia Invitationals (PEI) 2021

 

Peace Elite Asia Invitationals (PEI) 2021 adalah turnamen yang diselenggarakan oleh China, dan mengundang banyak tim dari negara lain di Asia tentunya.

Hal ini pun akan memberikan kesempatan untuk para player dari luar China, untuk bermain Game for Peace yang merupakan PUBG Mobile versi China.

Turnamen Peace Elite Asia Invitationals (PEI) 2021
www.google.com

Beberapa tim sudah terkumpul untuk bisa berpartisipasi di dalam turnamen tersebut, dan ternyata ada sedikit peraturan yang berbeda dari turnamen biasanya.

Kapan sebenarnya PEI 2021 dimulai? Beberapa mengatakan bahwa tanggal 27 April 2021, tetapi di poster dan akun resmi Peace Elite mengatakan tanggal 22 April 2021, Berikut penjelasannya!

Jadwal PEI 2021 yang Resmi Akan Dimainkan!

Secara resmi PEI 2021 akan dimulai pada tanggal 22 April 2021, tetapi di tanggal tersebut masih memperebutkan slot Wildcard bagi para tim China.

Seperti yang diketahui, slot untuk PEI nanti masih tersisa 1 untuk para tim dari Liga 2 mereka untuk memperebutkan slot Wildcard yang sampai sekarang masih kosong.

Kita juga masih harus menunggu tim dari Jepang dan Korea, yang belum memulai babak Country Finals mereka.

Tanggal 22 nanti adalah penentuan bagi para tim Wildcard dari China yang berjuang untuk mendapatkan slot tersebut.

Baca Juga 100 Kill BTR Zuxxy di PMPL ID Season 3

Para tim dari seluruh Asia akan mulai bermain pada tanggal 27 April 2021 mendatang, nah pada saat itulah kalian baru bisa mendukung tim Indonesia yang akan bermain.

Weibo dan RNG adalah dua tim China yang sudah berhasil mendapatkan slot setelah berhasil meraih Top 2 pada PEL 2021 kemarin.

Weibo Gaming

source: liqupedia.net

Royal Never Give Up

source: liqupedia.net

Sayangnya kita tidak bisa melihat 4AM dan juga Nova yang pernah bertarung di turnamen PMGC 2020 kemarin, sehingga menjadi pengalaman baru lagi untuk para Pro Player yang masuk nanti.

Pada turnamen ini pun kita akan melihat beberapa pertarungan para tim yang pernah bertemu juga di PMGC seperti Bigetron RA, Team Secret, dan juga Power888.

Sebelum mereka akan bertemu di PMPL Sea Finals pada bulan Mei nanti, turnamen ini akan mempertemukan mereka pertama kali di tahun 2021 setelah PMGC berakhir.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

Yuk! follow akun Instagram dan channel  YouTube ya untuk mendapatkan berita game terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp untuk mendapatkan informasi giveaway dari VCGamers.

Add a comment