7 Tips PUBG Untuk Pemula yang Harus Kamu Ketahui

Tips PUBG Untuk Pemula

Bagi kamu yang baru download PUBG Mobile. Pastinya kebingungan dengan cara bermain game FPS (First Point Shooter) yang satu ini. Kamu bisa mengikuti artikel yang satu ini mengenai Tips PUBG Untuk Pemula. Dimana kamu akan mengetahui beberapa tips yang dapat kamu jadikan referensi. Sehingga, Permainan PUBG Mobile kamu semakin apik dan taktis.

PUBG Mobile adalah Game FPS Mobile yang banyak dimainkan oleh masyarakat di Seluruh Dunia. Memiliki beragam kejuaraan yang kompetitif. Pastinya banyak player yang memperebutkan hal tersebut. Untuk handal bermain PUBG Mobile kamu bisa membiasakan terlebih dahulu dengan utility dan game sense yang ada.

Contoh penggunaan utiliy adalah mengetahui senjata, map, kendaraan, obstacle dan sebagainya yang ada di dalam in-game. Ingin mengetahui lebih lanjut berikut ini adalah tips pubg untuk pemula.

Landing dengan Baik

Landing Tips PUBG Untuk Pemula

Posisi landing yang baik dan benar harus tepat dan cepat. Bagi kamu yang belum terbiasa dengan hal tersebut kamu bisa berlatih di unranked sehingga ranked kamu tidak turun. Landing yang harus dibiasakan adalah jangan sampai kamu rebutan tempat looting dan jauhi musuh.

Sehingga kamu lebih leluasa dalam looting dan pastinya lebih mendapatkan space untuk lebih sigap sehingga lebih dapat diandalkan oleh kawan. Diandalkan dalam posisi yang paling menguntungkan berawal dari landing yang tepat.

Bagi kamu yang masih newbie dalam bermain PUBG usahakan untuk mendarat di tempat atau kota yang kecil agar kamu tidak selalu dalam war.

Baca Juga : Senjata Tingkat Dewa PUBG Mobile, Bisa 1 Lawan 7!

Looting dengan Baik

Looting Tips PUBG Untuk Pemula

Tips PUBG untuk pemula yang kedua adalah prioritaskan looting dengan baik. Kamu harus dapat cepat mengambil keputusan dan juga mengambil beberapa utility yang diperlukan. Seperti Backpack, Vest, Helm dan pastinya senjata serta medical kit.

Apabila kamu masih awal dalam bermain PUBG diusahakan untuk membawa yang level 2 meskipun level 3 juga sangat menguntungkan bagi kamu. Pastinya kamu sering mengecek satu per satu rumah sehingga kamu dapat melihat potensi apa yang bakal kamu temukan.

Berhati – hatilah pada saat looting karena musuh yang dekat sudah memantau kamu. Pastikan kamu looting dengan cepat dan tepat agar waktu yang digunakan juga efektif.

Baca Juga : Perbandingan Antara M249 PUBG Mobile Vs Versi Lama

Perbaiki Sensitivty

Sensitivity Tips PUBG Untuk Pemula

Sesuaikan sensitivity yang membuat kamu nyaman. Pada momen ini pastinya banyak trial and error. Jadi usahakan kamu mempunyai layout dan sensitivty sendiri yang menurut kamu nyaman untuk dimainkan di In-game.

Dengan sensitivity yang membuat kamu nyaman pastinya permainan PUBG Mobile kamu selalu improve dan meningkat. Kamu sering latihan di training camp sehingga bisa dicoba langsung dengan melakukan tembakan dan jiggle.

Baca Juga : Penting! Berikut Ini 5 Cara Melatih AIM PUBG Mobile

Perhatikan Mini Map

Perhatikan Map Tips PUBG Untuk Pemula

Untuk menjaga dari serangan seperti tembakan, jejak kaki, kendaraan dan sebagainya kamu harus perhatikan mini map. Sehingga kamu tetap terjaga dan berhati – hati dalam melakukan tindakan. Tips PUBG Untuk Pemula yang satu ini pastinya sangat membutuhkan konsentrasi yang tinggi.

Kamu perlu menginisiasi terlebih dahulu kepada team kamu apabila bermain team sehingga kamu dapat mengontrol map dengan baik. Selalu mengkomunikasikan hal – hal yang ada di mini map.

Baca Juga : 5 Skin Senjata PUBG Lite Terbaik di Februari 2022

Perhatikan Zona

Perhatikan Zona Tips PUBG Untuk Pemula

Tips PUBG untuk pemula yang satu ini pastinya sangat perlu diperhatikan. Selain memperhatikan mini map, Kamu juga harus memerhatikan zona. Pentalan zona yang menyebabkan kita akan berotasi ke arah mana.

Kamu harus dapat memprediksikan dan juga menganalisis zona apabila zona mulai mengecil. Sehingga kamu lebih cepat dibandingkan dengan team lawan. Alangkah lebih baiknya kamu bermain dengan beberapa kendaraan hal ini pastinya akan membantu kamu dalam berotasi.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Senjata Langka di PUBG Lite 2022

Bermain di Ujung Zona

Bermain di Ujung Zona Tips PUBG Untuk Pemula

Setelah memperhatikan zona untuk late game disarankan untuk bermain di ujung zona. Tips ini bisa kamu gunakan agar kamu lebih mengetahui tempat lawan yang dijadikan basecamp. Tips PUBG untuk pemula yang satu ini wajib digunakan kamu pada saat bermain dengan rekan se-team.

Baca Juga : 6 Lokasi Teratas Untuk Menemukan Web Shooters Spiderman di PUBG

Usahakan Duel AIM

AIM Tips PUBG Untuk Pemula

Tips PUBG untuk pemula yang terakhir adalah adu AIM. Bagi kamu yang masih memiliki aim yang kurang baik setidaknya berlatih agar mendapatkan game sense dan juga gameplay yang ideal. Saat kamu telah terbiasa akan hal tersebut pastinya lebih mudah bagi kamu untuk memainkan game tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!