7 Tips Bermain Sniper PUBG Ala Pro Player

Tips Bermain Sniper PUBG

PUBG Mobile pastinya banyak menhadirkan beberapa senjata yang dapat kamu gunakan untuk mengalahkan musuh. Hal ini pastinya sangat impresif dan membuat kamu semakin lebih kreatif. Salah satunya adalah penggunaan sniper. Berikut ini tips bermain sniper pubg ala pro player yang harus kamu ketahui.

Tips bermain sniper pubg ini pastinya akan menyajikan beberapa hal yang patut kamu gunakan serta hindari beberapa masalah yang sering muncul pada saat bermain sniper.

Gunakan Scope yang Sesuai

Tips bermain sniper pubg pertama adalah gunakan scope yang sesuai dengan kebutuhan sniper kamu. Kamu bisa menggunakan scope 4X, 6X dan 8X yang paling ajib. Hadirnya scope pada senjata sniper ini pastinya bisa membuat kamu memantau musuh dari jarak jauh.

Tipsnya adalah kamu harus membawa scope besar terlebih dahulu apabila kamu belum mempunyai senjata sniper. Pastinya kamu akan mendapatkan secara acak untuk senjata maupun scope untuk jarak jauh. Namun, usahakan kamu memiliki scope terlebih dahulu.

Baca Juga : Karakin PUBG Vs Miramar: Map Mana yang Terbaik Untuk Push Rank?

Jangan Terlihat Oleh Musuh

Pintar berkamuflase serta dapat menempatkan posisi yang tepat adalah ciri seorang sniper sejati. Usahakan kamu harus dapat memiliki game sense yang tinggi. Yaitu dengan melihat map dan menunggu momen tertentu mejadi third party.

Pastikan kamu memilih posisi yang sulit ditemukan sehingga lawan akan sulit juga untuk menemukanmu. Lebih baiknya lagi apabila kamu mempunyai supresor khusus seperti peredam. Lawan akan lebih sulit mengetahui posisi kamu.

Apabila kamu sedang beruntung mempunyai gillie suit pakailah karena bermanfaat sekali untuk tips bermain sniper pubg.

Baca Juga : Tips Epik Melempar Granat PUBG Seperti Player PMPL

Atur Crosshair dan Bulletdrops

Sesuaikan crosshair dan juga bulletdrops layout dari PUBG Mobile kamu. Hal ini sangat penting untuk tips bermain sniper pubg. Karena crosshair ini sendiri adalah cara bagaimana kamu mendapatkan hitmark ataupun peluru yang disasar oleh lawan.

Karena bermain sniper itu adalah senjata yang mengharuskan kita untuk bermain jarak jauh dan semakin jauh lawan akan sulit untuk mengenai sasaran. Maka dari itu, mulailah atur crosshairmu senyaman mungkin.

Baca Juga : 7 Perubahan Setting PUBG Mobile Untuk Lebih Banyak Chicken Dinner

Positioning yang Harus Sempurna

Untuk menjadi sniper yang apik adalah kamu harus bisa melakukan positioning. Pada artikel di atas sudah menjelaskan dimana menjadi seorang sniper tidak boleh terlihat oleh musuh. Hal tersebut menyerupai bahasan kali ini. Namun, Bukan hanya sekedar tidak terlihat oleh musuh. Akan tetapi, Penempatan dan cara melakukan shoot harus sesuai serta posisi yang baik untuk menembak.

Kamu harus atur posisi dengan baik sehingga musuh juga tidak hanya sulit untuk melihat kamu akan tetapi sulit untuk mengenai kamu. Usahakan pada saat kamu bermain sniper tidak sembrono dan tidak open.

Karena bermain sniper itu wajib hukumnya bagi kamu untuk sembunyi – sembunyi. Selalu ubah posisi kamu apabila lawan sudah mengetahui kamu.

Baca Juga : 5 Senjata PUBG Untuk Solo Vs Squad di Februari 2022

Harus Sabar

Kunci keberhasilan bermain sniper adalah sabar. Tanpa adanya hal ini kamu pastinya sudah terlewat. Kamu harus lebih berhati – hati dalam mengambil keputusan. Karena tips bermain sniper pubg yang satu ini membutuhkan kejelian serta mental yang kuat.

Dengan kesabaran kamu juga lebih terarah dan tidak terburu – buru dalam melakukan gencatan senjata kepada lawan. Kunci sabar juga terletak di komunikasi dengan team apabila kamu bermain team. Pastinya dengan kesabaran kamu lebih siap di In-game.

Baca Juga : Lokasi Terbaik Untuk Main Aman di PUBG Pada Februari 2021

Lengkapi Attachment

Jangan sepelekan tips bermain sniper pubg yang satu ini yup. Lengkapi kebutuhan sniper kamu menjadi kewajiban yang harus ditepati. Banyak attachment yang harus dilengkapi oleh seorang sniper. Tidak hanya scope ada juga suppressor, check pad, Magazines dan sebagainya.

Pastinya akan lebih berguna dan lebih mantap apabila kamu mempunyai attachment yang lengkap. Kamu harus lebih jeli dan setiap rumah, create musuh ataupun obstacle di cek satu per satu mungkin saja kamu beruntung mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

Baca Juga : Tips Survive Lebih Lama di Season C2S1 PUBG

Sering Latihan

Terakhir namun sangat penting sekali adalah sering berlatih bermain sniper. Kamu bisa bermain sniper di training camp membaca pergerakan musuh, memperkuat aim dan mengatur layout serta sensitivity. Pastinya dengan hal tersebut kamu lebih siap untuk di In game.

Jangan lupa untuk evaluasi di tiap kesempatan seperti kesalahan kamu pada saat bermain sniper di In game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!