7 Monster di Hutan Imperial Sanctuary, Inilah Kisahnya!

Hutan Imperial Sanctuary

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas tentang beberapa kisah dari 7 monster di Hutan Imperial Sanctuary. Penasaran, kan? Yuk! Kita simak infonya!

Monster di Hutan Imperial Sanctuary

Permainan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memanglah akan selalu menghadirkan folklore yang menarik di dalam setiap permainannya.

Berbicara mengenai kisah hero dalam game ini, pastinya kalian tidak perlu menanyakan lagi akan hal–hal menarik di yang akan diberikan di dalam permainan game ini.

Hero MLBB sekaligus para monster yang terletak di battlefield pastinya sudah tidak asing bagi kamu penggemar mobile legends, mereka memiliki ceritanya masing–masing.

Lantas, siapa sajakah monster–monster yang kini berada di dalam battlefield tersebut? Mari kita simak penjelasan di bawah ini mengenai monster–monster penghuni hutan pada Mobile Legends new map Imperial Sanctuary.

Scaled Lizard

Scaled Lizard Hutan Imperial Sanctuary

Monster MLBB yang satu ini adalah jenis monster semak-semak yang memiliki fisik yang cukup unik. Jika kebanyakan monster lainnya memiliki tubuh yang besar dan juga mengerikan, berbeda dengan monster yang satu ini.

Monster satu ini memiliki tubuh yang secara visual menyerupai kadal yang dengan ukuran tidak terlalu besar dibandingkan dengan monster lainnya.

Sanctuary Lord

Sanctuary Lord Hutan Imperial Sanctuary

Monster ini adalah monster yang sangat misterius karena monster ini kerap kali hanya akan keluar setelah menit ke 9. Selain itu juga, sanctuary lord menjadi monster yang mengerikan karena bagi tim yang berhasil menghabisi monster ini akan mendapatkan bantuan dalam menghabisi markas lawan. Hanya sedikit hero yang berani dan berhasil menghindar dari serangan monster ini.

Serpent

Monster yang dikatakan menjadi monster yang sangat mengerikan. Ia mampu menyerang dan menghabisi penyusup yang masuk berada di sekitar wilayah kekuasaannya. Monster ini sering menyerang para player dalam jumlah yang banyak sekalipun.

Oleh karenanya, hal ini menjadikan monster Serpent menjadi momok bagi kebanyakan lawan, karena banyak lawan yang dibuat kewalahan akan keberadaannya.

Cryo Turtle

Monster yang secara visual berbentuk kura–kura dikenal sebagai monster yang bergerak sangat lamban. Namun walaupun begitu, monster ini adalah monster yang sangat kaya raya karena menyimpan banyak sekali emas dan kristal.

Rockursa

Rockursa Imperial Sanctuary

Monster ini dikenal sebagai monster yang paling berani, energik, dan sangat kuat. Secara visual, fisiknya berbentuk menyerupai beruang. Monster ini dikatakan juga sebagai salah satu monster yang paling agresif di dalam wilayah Imperial Sanctuary

Crab

Crab Imperial Sanctuary

Monster ini disebut monster keong yang suka menambang emas. Monster keong ini berada di pojokan atas (top lane) atau bawah (bottom lane) yang berfungsi untuk memberikan gold kepada hero yang membunuhnya.

Cramer

Crammer Imperial Sanctuary

Monster ini hanya sering dianggap sebagai serangga dan taringnya hanya sekedar material dasar untuk menciptakan peralatan saja. Monster ini juga sering dijadikan buruan utama hero pengisi side lane.

Wilayah Imperial Sanctuary

Wilayah Imperial Sanctuary

Imperial Sanctuary merupakan “jantung” bagi Moniyan Empire. Tempat ini merupakan map ketiga yang bisa dipilih di  game MLBB. Map ini memiliki nuansa hijau yang menyejukan dengan kualitas grafis yang tertinggi dengan tampilan HD.  

Imperial Sanctuary bertindak sebagai badan pertahanan utama kekaisaran di wilayah Moniyan Empire. Disini juga merupakan rumah bagi Tigreal sebagai Imperial Knight’s Order, selain itu tempat ini telah menjadi tempat perawatan bagi banyaknya prajurit.

Ground base di Imperial Sanctuary ini tampak sangat tertata rapi tanpa rerumputan liar yang tumbuh terlihat. Rerumputannya tampak lebih tinggi dan lebih lebat. Selain itu, tempat untuk spawn creep di jungle base juga tampak seperti bangunan baru.

Apabila dilihat secara seksama maka kualitas dari map Imperial Sanctuary ini memang memiliki ketajaman visual yang lebih tinggi. Bila kamu termasuk pemain yang ingin tampilan bermain dalam mobile legend lebih mantap, maka map ini cocok untuk kamu pilih.

Pada wilayah Imperial Sanctuary ini  juga terdapat kuil pahlawan yang gugur di dalam medan perang. Kuil ini dipercaya terdapat banyak pahlawan yang mendapatkan kehidupan baru yang abadi setelah gugur di Medan Perang.

Baca juga: Combo Hero? Pilih Dibonceng Johnson atau Bareng Lancelot?

tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!